Sandy Tumiwa Kapok Dan Nangis Usai Jalani Sidang Terkait Kasus Narkoba
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Sandy Tumiwa mengaku kapok dan menangis hingga peluk sang ibu setelah menjalani sidang kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

WowKeren - Aktor Sandy Tumiwa telah menjalani sidang kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Kamis (19/9). Sidang ini merupakan lanjutan proses hukum yang harus dijalani Sandy Tumiwa usai dirinya terjerat dalam penggunaan narkoba.

Kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba oleh Sandy Tumiwa sebelumnya mulai terbongkar setelah dirinya terciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan pada bulan Maret lalu. Kala itu, Sandy Tumiwa tertangkap bersama dengan sejumlah barang bukti yaitu sabu sisa pakai seberat 0,23 gram beserta alat pengisap sabu atau bong.

Saat menjalani persidangan tersebut, Sandy juga ditemani oleh sang ibundanya Amalia Nurshanty. Mantan suami dari Tessa Kaunang ini terlihat lebih kurus sejak mendekam di penjara selama kurang lebih 6 bulan.

Sang ibu pun lantas mengaku sedih melihat kondisi dari anaknya tersebut yang terlihat lebih kurus seolah tidak bisa mengurus diri di dalam penjara. Amalia Nurshanty juga mengaku dirinya jarang menengok putranya di tahanan dikarenakan dirinya memiliki penyakit yang membuat kakinya kesulitan untuk berjalan.


"Kurus kan," kata sang ibu Amalia Nurshanty saat melihat kondisi anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (19/9). "Sebenarnya saya sedih. Cuma nggak bisa sering-sering nengok. Mama juga punya penyakit. Kaki mama susah jalan."

Mendengar pengakuan sang ibu, Sandy pun tak kuasa menahan tangisnya dan segera memeluk sang ibu. Aktor yang berusia 37 tahun ini mengaku menyesal dan kapok karena selalu menyusahkan sang ibu. Sandy Tumiwa pun lantas mengungkapkan keinginannya untuk bisa membahagiakan sang ibu dengan berharap jika kelak setelah permasalahannya selesai, dirinya dapat menemani sang ibu untuk berangkat umrah.

"Doain saya Insya Allah saya cuma punya niatan satu, membahagiakan ibu saya, memberangkatkan beliau ke Mekkah di masa-masa hidupnya. Sekarang udah 57 tahun ya," kata Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019). "Karena dulu mama pernah bilang, 'San, mama umurnya sudah 57 tahun, mau sampai kapan kamu kayak begitu? Berubahlah nak, hijrah'.Insya Allah."

Sandy Tumiwa pun mengaku telah ikhlas dalam menghadapi seluruh kasus hukum yang sedang menimpanya. Sandy mengatakan jika dirinya akan berusaha mengambil hikmah dari cobaan yang sedang dijalaninya dengan lebih berbakti kepada sang ibu.

"Tidak apa-apa walau mengalami musibah tapi aku selalu mengambil hikmahnya. Satu adalah apa? Berbakti pada ibu. Ibu yang membuat saya mendapatkan hidayah," ungkap Sandy Tumiwa. "Insya Allah aku akan menepatinya. Mohon doanya saudara-saudara, masyarakat yang ada, saya bisa menemani ibu saya ke Mekkah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait