K.A.R.D Tampilkan Koreografi Keren Dan Super Powerful Di Teaser Comeback 'Dumb Litty'
Musik

Sebelumnya K.A.R.D telah mengesankan para penggemar dengan merilis serangkaian foto teaser untuk album tersebut. Kali ini K.A.R.D merilis video teaser yang menampilkan cuplikan konsep untuk comeback mendatang.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar K.A.R.D. Pasalnya J.Seph cs ini baru saja mengumumkan akan melakukan comeback. Untuk comeback kali ini, grup co-ed besutan DSP Media ini akan merilis algu bertajuk "Dumd Litty" yang akan dijadwalkan rilis pada 22 September mendatang.

Sebelumnya K.A.R.D telah mengesankan para penggemar dengan merilis serangkaian foto teaser untuk album tersebut. Dalam foto teaser terlihat para anggota memancarkan aura yang kuat dan serius untuk comeback tersebut.

Kali ini K.A.R.D merilis video teaser yang menampilkan cuplikan konsep untuk comeback mendatang. Tak hanya itu, grup ini juga membuat fans sangat penasaran usai merilis video dance teaser yang menampilkan cuplikan koreografi comeback mereka.

K.A.R.D memberikan bocoran koreografi mereka untuk lagu "Dumb Litty". Tak perlu ditanya kagi, keempat anggota membuktikan kekompakan mereka dalam membawakan koreografi kuat dan powerful. Koreografi yang kuat dan kostum panggung yang garang pasti membuat banyak penggemar histeris menantikan comeback tersebut.


"Dumb Litty" sendiri merupakan lagu yang diproduksi oleh salah satu anggotanya yakni B.M. Ini merupakan comeback kedua K.A.R.D di tahun 2019 usai sebelumnya merilis lagu bertajuk "Bomb Bomb" di bulan Maret.

Lagu comeback K.A.R.D tersebut sukses besar. Terbukti, "Bom Bom" berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes K-pop di 21 negara termasuk pasar negara berkembang seperti Brasil, Meksiko, Prancis, dan Spanyol, serta pasar besar seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Lagu ini juga ditempatkan di nomor 20 di chart iTunes di seluruh dunia, dan juga di iTunes Singles Chart di nomor 44 di Amerika serta di nomor 69 di Inggris. "Bomb Bomb" juga berhasil debut di nomor 3 di chart World Digital Song Sales Amerika.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait