Gigi Hadid Tampil Super Cantik Pakai Gaun Pengantin di Milan Fashion Week
Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Gigi melenggang di runway Moschino dengan mengenakan gaun pengantin. Tahun lalu, ia juga tampil dengan gaun serupa untuk koleksi Spring/Summer 2019.

WowKeren - Menjadi supermodel papan atas sekaliber Gigi Hadid tentunya membuatnya selalu sibuk tiap kali event peragaan busana digelar. Usai melenggang di New York Fashion Week hingga London Fashion Week, kini kakak Bella Hadid tersebut harus bertandang ke Italia demi menghadiri Milan Fashion Week yang digelar pada 17 hingga 23 September.

Seperti event peragaan busana pada umumnya, Milan Fashion Week tentunya menjadi ajang memamerkan sederet koleksi terbaru dari berbagai rumah mode terkenal. Tak terkecuali Moschino, yang kali ini menunjukkan koleksi Spring/Summer 2020 milik mereka.


Mengusung tema unik, kali ini label mode kenamaan tersebut menampilkan sosok Gigi Hadid yang melenggang di runway dengan mengenakan gaun pengantin. Mantan kekasih Zayn Malik ini tampak sangat cantik ketika muncul dengan memakai midi dress berwarna putih.

Photo-INFO

Getty Images

Gaun pengantin ini dirancang dengan bentuk yang cukup unik, di mana bagian lengannya didesain berbentuk pita besar. Gigi juga mengenakan veil layaknya pengantin kebanyakan, dengan aksen warna putih di bagian rambutnya untuk menyempurnakan tampilannya. Tak lupa, model berusia 24 tahun itu juga memakai sepatu putih dengan aksen sayap, senada dengan gaunnya.

Photo-INFO

Getty Images

Tampilan Gigi ini tentunya tak asing lagi bagi para pecinta fashion dunia. Pasalnya, tahun lalu putri sulung Yolanda Hadid ini juga tampil dengan gaun pengantin di runway Moschino Spring/Summer 2019.

Tahun lalu, gaun pengantin yang ia kenakan juga terlihat unik dengan veil super panjang yang dilengkapi dengan aksen kupu-kupu. Layaknya pengantin sungguhan, Gigi juga membawa bunga baby's breath putih di tangannya.

Photo-INFO

Getty Images

Di sisi lain, Gigi sendiri memang diketahui menjadi brand ambassador Moschino selama bertahun-tahun. Maka tak heran jika ia mendapatkan kehormatan untuk menjadi headliner utama label tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts