Sempat Diragukan Publik, Vicky Prasetyo Bantah Acara Lamar Sahila Hisyam Cuma Settingan
Selebriti

Vicky Prasetyo menanggapi kabar bahwa dirinya hanya melakukan settingan saat melamar Sahila Hisyam secara live di acara televisi. Ia pun mengaku sampai mendatangkan keluarganya dari Cikarang.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali membuat heboh dengan cerita baru tentang perjalanan cintanya. Gagal membina hubungan Anggia Chan, kini Vicky mencoba peruntungan dengan melamar Sahila Hisyam. Hal itu dilakukan secara live dalam acara "Okay Bos" di mana Vicky dan Sahila menjadi co-host.

Hebohnya acara lamaran Vicky dan Sahila pun sempat menjadi trending di Twitter. Namun lagi-lagi publik menyangsikan keseriusan Vicky dalam melamar Sahila. Banyak pengguna Twitter yang menduga bahwa acara lamaran tersebut hanya settingan. Lantas, apakah benar dugaan tersebut?

Ditanya soal ini, Vicky pun memberikan bantahan tegas. Ia mengatakan bahwa acara lamaran itu terwujud setelah adanya komitmen antara dirinya dan Sahila Hisyam. Meski awalnya sempat diragukan oleh Sahila karena cerita masa lalunya, namun Vicky tetap bertekad untuk melangsungkan lamaran itu.


"Sudah komitmen kita berdua, walaupun sempat miskom ya. Dia tanya, 'Bener ya enggak ada siapa-siapa selain aku?'. Imej tentang aku banyak ceweknya," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Semoga langkah ini, dia bisa maafkan masa lalu Vicky bisa diperbaiki. Masa hidup kita settingan."

Lebih lanjut, Vicky mengatakan bahwa dirinya sengaja memboyong keluarganya dari Cikarang dalm acara ini. Ia pun tak peduli jika pada akhirnya lamarannya ditolak oleh Sahila. Mantan suami Angel Lelga itu mengatakan bahwa ini adalah bentuk keseriusannya sebagai seorang laki-laki.

"Keluarga gue datang dari Cikarang, naik 2 bus patas, namanya keluarga dari kampung," lanjut presenter yang juga sempat melamar Zaskia Gotik itu. "Mau lamaran ditolak atau diterima yang penting sebagai laki-laki dan gladiator yang baik tunjukkan dulu yang penting laksanakan saja dulu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait