Vanessa Angel Bergaun Seksi Ikatkan Tali Sepatu Pria Bikin Jijik, Netter: Biar Apa Sih!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Postingan di Instagram Story Vanessa Angel baru-baru ini menjadi bahan perbincangan. Ia tampak ramah mengikatkan sepatu seorang pria yang entah siapa. Penasaran?

WowKeren - Vanessa Angel menjadi lebih sering memamerkan penampilan seksi hingga pose-pose yang menjurus ke hal vulgar pasca bebas dari penjara. Postingan di Instagram pribadinya pun tak ayal menjadi sorotan. Seperti video Instagram Story baru-baru ini.

Dalam video berdurasi singkat itu, Vanessa tampak mengenakan gaun panjang glamor dengan aksen bling-bling. Baju yang tanpa lengan itu membuat bagian dada Vanessa terekspos.


Vanessa terlihat jongkok dan ramah membantu seorang pria mengikatkan tali sepatunya. Pria yang entah siapa itu memakai celana jeans dan sepatu kets. "Vanessa siap deh kalo urusan ikat mengikat (Tali sepatu)" bunyi keterangan video tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Pengambilan gambar dari sudut atas pun membuat belahan dada Vanessa tampk jelas. Sadar dirinya direkam, Vanessa yang serius mengikatkan tali sepatu sontak memalingkan muka seraya tersenyum.

Si pria yang merekam ikut tertawa melihat tingkah Vanessa. Selain penampilan Vanessa, keterangan yang ambigu pun tak luput dari sorotan warganet.

Banyak warganet yang heran dengan tingkah Vanessa yang dinilai semakin liar pasca terjerat kasus prostitusi online. Alih-alih memuji sikap baik Vanessa membantu, warganet justru melontarkan komentar pedas.

"Biar apa sih mbak," sindir netter. "Biar apa sih min itu bgtu, koq makin menjadi yaah #miris," sahut lainnya. "Mancing terooos," tambah yang lain. "Sebelum kena kasus gak gini2 amat...koq skrg jadi makin parah ya," timpal netter.

"ohh ini yang jualan lemper 80 juta itu," kata netter. "Apa yg ditonjolin sih datar turun kyk liat tetek nenek gw," sahut yang lain sadis. "Trus dia begitu apa yg mu di liatin??? Gak ada isinya juga.. Peyot reyotwgitu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...