Dibandingkan Dengan Istrinya, Shandy Aulia Beri Balasan Menohok Ke Pria Ini
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia baru-baru ini membuka sesi Q & A melalui Instagram Story miliknya. Seorang pria lantas menyoroti perut Shandy yang tak buncit meski hamil 5 bulan.

WowKeren - Shandy Aulia masih melakukan olahraga pilates meski usia kandungannya sudah memasuki bulan kelima. Shandy sempat menceritakan kini dirinya sudah bisa merasakan pergerakan bayi dalam perutnya.

Meski demikian, hal tersebut tak berlaku bagi suaminya, David Herbowo. Pasalnya, suami Shandy mengaku belum bisa merasakan getaran si bayi.

Baru-baru ini, Shandy kembali membagikan rutinitasnya melakukan pilates. Kali ini, ia fokus ke kekuatan dengan mengangkat beban.

"Back to work after 20 weeks pregnancy. Bumil workout fungtional training focus on strength. Let's move bumil," tulisnya melengkapi foto.

Tak hanya itu, Shandy juga membuka sesi Q & A melalui Instagram Story miliknya. "Bumil belum ngantuk mau tanya apa?" kata Shandy.

Seorang netter pun menyoroti perut Shandy yang tak buncit meski mengandung 5 bulan. Netter tersebut lantas membandingkan ukuran perut Shandy dengan istrinya yang mengandung di usia yang sama.


"Usia kandungannya sama kaya istri aku. kok perutnya ngga sebesar istri aku ya," kata netter tersebut yang lantas dibalas oleh Shandy.

Dengan bijak Shandy menanggapi si netter. Ia meminta si netter untuk tidak membandingkan istrinya dengan wanita lain. Sebab tidak ada orang yang suka dibandingkan. Menurutnya, setiap tubuh memiliki genetik masing-masing.

Shandy menyarankan kepada si netter agar fokus membahagiakan istrinya saja. Sembari mendukung sang istri untuk tetap percaya diri dan sehat selama masa kehamilan.

"Jangan bandingkan istrimu dengan wanita lain. Sama halnya kamu laki-laki tidak suka dibandingkan dengan laki-laki lainnya," tulis Shandy. "Setiap tubuh manusia memiliki genetik berbeda-beda. Sekarang yang terpenting bagaimana kamu bisa support istri kamu untuk tetep bahagia, sehat dan tetap percaya diri saat masa kehamilan."

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu mendapat beragam reaksi. Beruntung, banyak warganet yang sependapat dengan Shandy dan mendukung argumennya.

"Laki kok nyinyir. Kata dokter kandungan juga hamil tuh bukan balap besar2an perut," kata netter. "Cm mau blg ma tuh laki, emg klo hamil kudu bgt kliatan gendutnya. Yg pnting sehat baby & emakny," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait