Cinta Laura Kepergok Jalan Bareng Atlet Jetski Ganteng Ini, Sudah Pacaran?
Instagram
Selebriti

Cinta Laura tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru. Belum lama ini Cinta tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan salah satu atlet jetski berbakat Tanah Air.

WowKeren - Setelah putus dari Frank Garcia, Cinta Laura memilih untuk lebih fokus berkarya dan sempat meluncurkan album baru. Namun tampaknya artis berusia 26 tahun tersebut sudah menemukan sosok pria pengganti Frank belum lama ini.

Hal tersebut diketahui saat Cinta tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama seorang pria. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah pada Senin (23/9), Cinta tampil kasual memakai jaket dan hotpants warna hitam. Pelantun lagu "Vida" ini ditemani oleh seorang pria tampan yang diduga netizen sebagai atlet jetski Tanah Air, Aero Aswar.


"Cowoknya sih aero ya ?" komentar akun @bell*****ta95. "Itu cowoknya kyk abang aero," tambah akun @air*****ifa. "Cowonya aero aswar, athlete jetski," sahut akun @1***o.

"Sama aero atlit jetski," tulis akun @dewi*****raa_. "Itu bukanya @aeroaswar yg atlit itu kan wkwkw," imbuh akun @nov****tbn. "Tercyduk kamu mas aero," seru akun @prett*****n.ugly.

Aero sendiri memang dikenal sebagai atlet jetski Indonesia yang sudah menyabet berbagai prestasi membanggakan di kancah dunia. Atlet berusia 24 tahun tersebut juga berhasil meraih medali perak di ajang Asian Games 2018 lalu, dalam cabang olahraga jetski nomor Rounabout Limited. Sebelumnya, Aero juga sempat mengunggah foto kedekatannya dengan Cinta di Instagram, saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun sahabat mereka.

Sementara itu, Cinta juga sudah mengungkapkan tipe pria idealnya saat membuat vlog bersama Jessica Iskandar. Kala itu Cinta mengaku lebih menyukai pria yang cerdas dan pekerja keras, daripada hanya bermodalkan paras tampan maupun harta kekayaan.

"Aku suka semuanya (tipe pria). Sama sekali mau orang (ras) hitam, putih, Asia atau apapun itu, aku enggak peduli," ungkap Cinta di depan Jedar. "Must be very smart, harus pekerja keras. Mau dia dari keluarga yang kaya atau kurang mampu, harus kerja keras dan mau jadi orang yang sukses, itu penting."

You can share this post!

Related Posts