Ada Niat Tambah Momongan Tanpa Ikut Program Hamil, Fedi Nuril: Kalau Pengin Ya Buat Aja
Instagram/calystavannyws
Selebriti

Fedi Nuril mengaku sudah mengutarakan keinginan untuk menambah momongan pada sang istri. Terlebih, Fedi menceritakan masa pemberian ASI untuk putra pertamanya sebentar lagi akan berakhir.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Fedi Nuril dengan sang istri, Vanny Widyasasti selama 3 tahun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Hasan Fadilah Nuril.

Disinggung soal tambah momongan, pemain film "Ayat-Ayat Cinta" ini sudah mengutarakan keinginannya pada sang istri. Meski demikian, Fedi hanya meminta doa terbaik.

"Ada niat doain aja," kata Fedi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9) seperti dilansir dari Suara. "Sudah memulai meminta (sama istri)."

Kebanyakan orang tua memutuskan untuk menambah momongan karena permintaan anak pertama. Namun hal tersebut dibantah oleh Fedi.

"Oh kita enggak nunggu dia (Hasan) minta," beber Fedi. "Dia kan enggak ngerti."


Keinginan untuk menambah momongan tentu saja berasal dari Fedi dan istri. Terlebih, pria kelahiran 1982 ini menceritakan masa pemberian air susu ibu (ASI) sang putra pertama sebentar lagi akan berakhir.

"Kita memang rencannya memberi jarak (hamil) itu setelah dua tahun," sambung Fedi. "Mau ngasih ASI ekslusif kita, udah lewat baru (punya anak lagi)."

Lebih lanjut, Fedi mengungkap dirinya dan sang istri tak mengikuti program hamil untuk menambah momongan. Fedi dan istri ternyata santai soal memberi adik bagi sang putra pertama.

"Enggak. enggak ada ya (program hamil)," tutur Fedi. "Kalau pengen buat, buat aja."

Sementara itu, Fedi sempat blak-blakan membeberkan jika mengenal sang istri melalui proses taaruf. Ia bahkan mengaku belum mencintai Vanny pada saat proses ijab kabul di akad nikah. Keduanya menjalani masa taaruf tanpa bersentuhan sama sekali, bahkan tak ada yang namanya genit-genitan atau gombalan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru