Cantik Banget, Dandanan Modis Rose BLACKPINK Menuju Paris Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Rose hadir ke Paris Fashion Week mewakili Yves Saint Laurent menyusul pemotretan kolaborasi dengan majalah Dazed Korea. Penampilannya di bandara menjadi sorotan.

WowKeren - Paris Fashion Week segera digelar dan mengundang sederet artis Korea Selatan. Selain Suzy, Rose BLACKPINK (Black Pink) juga menghadiri peragaan busana dari sejumlah rumah mode terkemuka di dunia tersebut.

Rose hadir mewakili rumah mode Yves Saint Laurent menyusul pemotretan kolaborasi dengan majalah Dazed Korea baru-baru ini. Senin (23/9), penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat di bandara internasional Incheon menuju Prancis.

Rose tampil modis mengenakan crop top hitam dipadu coat dan celana denim hitam. Ia memakai tas selempang koleksi Yves Saint Laurent. Meski modis, Rose tidak mengabaikan kenyamanan dengan memilih sepatu kets putih. Penampilannya ini pun dipuji habis-habisan oleh netizen.

Dandanan Modis Rose BLACKPINK Menuju Paris Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver


"Wow Rose sangat cocok dengan Saint Laurent," komentar netizen. "Cantik banget!" tambah netizen lain. "Gaya berbusana Rose keren sekali. Dia juga cantik sekali. Sempurna!" sahut yang lain. "Bodinya sempurna. Cantik!" pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram pada 2 September.

Pemotretan solo Rose untuk Dazed Korea tentu saja disambut antusias para penggemar BLACKPINK. Banyak yang mengaku senang karena Rose akhirnya memiliki kegiatan solo sama seperti member lain.

Sementara itu, Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Baru-baru ini mereka sukses mengadakan acara jumpa penggemar di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait