Mulan Puas Merengek Pada Allah Demi Status Anggota DPR, 'Kelicikan' Saat Kampanye Terbongkar?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tetap bersikap bijak usai dibully sebagai Perekor alias Perebut Kursi Anggota DPR. Ia justru mengisyaratkan bisa terpilih berkat kekuatan doa yang selalu ia panjatkan.

WowKeren - Mulan Jameela menanggapi santai soal aksi protes terkait terpilihnya ua sebagai anggota DPR. Sebelumnya, pihak Mulan memenangkan gugatan hingga ia ditetapkan sebagai anggota DPR 2019-2024.

Ia memenangkan gugatan di pengadilan hingga dua kader Gerindra jadi terhempas. Namun keputusan tersebut membuat publik gusar dan menuding Mulan sebagai perebut kursi caleg sebelumnya, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi.

Menanggapi cibiran netter, Mulan malah pamer postingan bijak. Ia seolah membanggakan diri karena doanya dikabulkan Allah.


"Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..Bagaimana agar do'a kita di ijabah oleh Allah? #kajian oleh Ustadzah Halimah Alaydrus," kata Mulan. "Teruslah meminta (berdoa) sama Allah, bila perlu merengek. karena sifat Allah tdk seperti manusia. Allah suka dgn kita yg terus meminta sama Dia, terus bergantung sama Dia. sementara kita manusia pada umumnya, semakin bnyk di minta akan semakin kesel. 😊jangan lupa memintalah dgn hati yg lillah, tanpa berharap cepat di ijabah tp lakukan terus menerus. •Berdoa kpd Allah, jangan hanya meminta URUSAN DUNIA saja. Kata Allah, org seperti itu adalah org yg tidak punya jatah urusan akhirat. 😭😭 naudzubillah 😭😭 tp mintalah KEBAIKAN di DUNIA dan KEBAIKAN di AKHIRAT."

Namun tingkah laku Mulan saat menjadi caleg justru terkuak. Beda dengan caleg kebanyakan, Mulan ternyata cenderung pasif. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut, Enan, mengaku kalau ia baru sekali melihat Mulan berkampanye saat pemilu.

"(Surat pengantar) bukan persyaratan yang mutlak, ada yang minta ada yang tidak. Mulan Jameela tidak ada koordinasi waktu pencalegan. Itu kan ranahnya pusat. Acara kalau tidak salah saat ada acara di alun-alun Limbangan, di Banyuresmi, dan di Malangbong. Kegiatannya dilangsungkan selama dua hari. Itu yang diketahui oleh kita, di luar itu saya tidak tahu," seru Enan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait