Nikita Mirzani Sesumbar Salon Baru di Bali 'Undang' Jerinx SID untuk Hapus Tato
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dan Jerinx SID belum juga selesai saling sindir di medsos. Setelah sebelumnya Jerinx mempermasalahkan panggilan 'Nyai', Niki lantas mengundang Jerinx ke salon barunya di Bali.

WowKeren - Belum lama ini, Jerinx SID dan Nikita Mirzani diduga terlibat aksi saling sindir lewat media sosial. Semuanya bermula saat Jerinx tak terima karena disama-samakan dengan sejumlah artis. Salah satunya artis dengan inisial NM yang diduga kuat sebagai Nikita Mirzani.

Niki pun memberikan balasan yang tak kalah sadis dengan menyebut Jerinx sengaja menyeret namanya untuk membiayai istri. Tak terima dengan tudingan tersebut, Jerinx memamerkan jadwal manggungnya serta menyinggung soal sebutan "Nyai" yang kerap digunakan untuk memanggil Niki.

Aksi saling sindir terus berlanjut dengan unggahan Niki yang memamerkan salon barunya di Bali. Ia lantas mengundang Jerinx dan mengaku akan memberikan layanan hapus tato. Sindiran Niki juga perihal Jerinx yang disebutnya gemar mengusik seseorang lewat media sosial.

"Ini alamat salon saya di bali yg sebentar lagi buka. Bisa cek di bio @beautyhouseheadtotoebali .. di salon saya ini jg nanti nya terima hapus tato khusus untuk laki laki bertato berjiwa banci," tulis Niki pada Senin (23/9). "Yg hoby nya ngusik org di sosial media. Guna untuk menaikan followers Instagram nya. Di tunggu di salon mewah saya."


Dukungan untuk Niki terlihat diberikan oleh sahabat baiknya, Fitri Salhuteru. Menurut Fitri, Niki lebih laki-laki dari pria yang sesungguhnya. Pernyataan Fitri tersebut mendapat persetujuan dan dukungan pula dari warganet.

"Besok aku samperin kamu mau gampar kamu.. ibarat nya begitu... mau gampar pakai pamit. masih punya sopan biar sedikit," komentar Fitri. "Untung nya kita tinggal bukan di negara bar bar yang ga punya hukum. @nikitamirzanimawardi_17 kamu lebih laki laki dari pada laki laki sesungguh nya. jadi ga perlu kamu respon."

"@fitri_salhuteru setujuu banget bunda cantik, mbak niki itu lebih laki drpd laki2 sesungguhnya," komentar akun @h***b.dee. "@fitri_salhuteru iya Betul bu...Di respon Krna Dia Mau Realese Single Istri nya Itu...jdi senggol2 artis Yg udh manjagat raya...Aduh ancem2 Orang mau Ke bali...kek Brasa Bali Punya dia Gtu yah Bu," tulis akun @l***513. "@fitri_salhuteru hanya laki2 yang SEJATI yang bisa menghargai dan berkata BAIK kepada perempuan sekalipun perempuan itu tidak baik," sahut akun @m***mance10.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait