Jerinx SID Singgung Panggilan 'Nyai' Hingga Pamer Jadwal Manggung Balas Sindir Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Jerinx SID dan Nikita Mirzani belakangan diduga terlibat aksi saling sindir meski tak terang-terangan menyebutkan nama. Sindiran Jerinx kali ini semakin jelas mengarah pada Nikita.

WowKeren - Aksi saling sindir antara Jerinx SID dan Nikita Mirzani rupanya terus berlanjut. Usai menyebut inisial NM, Jerinx semakin meyakinkan publik bahwa sosok artis yang dimaksud adalah Nikita Mirzani dengan membahas panggilan "Nyai". Bukan rahasia lagi apabila Niki kerap disapa "Nyai" oleh para penggemarnya.

"Jangan BANGGA dipanggil NYAI di Bali. Di sini hanya perempuan berperilaku iblis yg dipanggil dengan sebutan itu," tulis Jerinx pada Sabtu (21/9). "Saya pribadi tidak setuju dan ingin agar kata sexist tersebut dihapus dari pergaulan."

Jerinx juga menjawab sindiran Niki soal tidak punya uang untuk membiayai sang istri, Nora Alexandra, dengan memamerkan jadwal manggungnya. Kendati banjir jadwal manggung, Jerinx menolak untuk memamerkan kekayaannya di media sosial. Jerinx pun tak iri dengan kehidupan artis Ibukota lantaran sudah puas keliling Indonesia dan dunia.


"Saya pamer jadwal manggung utk bungkam mereka yg menuduh saya ga ada kerjaan. Di poster ada foto istri karena hasil manggung utk memanjakan keluarga," lanjut Jerinx. "Perihal sukses/tidak, alhamdulillah saya cukup, band2 saya sibuk konser, bar dan usaha sandang saya jalan, Hostel saya apalagi. Tapi maaf saya bukan budak uang spt idolamu di ibu kota yg menuhankan uang hingga lupa kalau Indonesia penduduknya mayoritas hidup pas-pas an."

"Prestasi idolamu apa selain pamer duit, pamer privasi settingan, umbar drama agama, pamer foto anak buat narik simpati. Apa?" pungkas Jerinx. "Semesta tidak pernah tidur, dan yang lebih pasti lagi, kuasa Semesta jauh di atas ilmu hitam se Nusantara. Kebaikan tak butuh jampi-jampi, 2020 kau kan mati."

Unggahan tersebut ramai diserbu penggemar Niki yang kembali memperingatkan Jerinx untuk tidak menyenggol sang idola. Para penggemar juga menyebutkan sejumlah akibat apabila menyenggol Niki, salah satunya akun Instagram dapat raib.

"Perasaan NM ga dipanggil NYAI di Bali. Dia dipanggil nyai dimana saja. Sudahlah bli, kalau ada masalah jgn bawa2 nama orang. Kan gak pernah jg Anda dibawa2 dlm masalah NM. emang ga pngen hidup tenang bli hihihihi...." komentar akun @n***esilitonga. "Waduuhh nyai mah jgn dilawan bli," tulis akun @e****_ardillafals. "Allo bli @jrxsid cuma mo tny aja... bli gak takut IG bli lenyap selamanya gegara berurusan dg nyai," sahut akun @shar***1304.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait