Ussy Pajang Foto Zaman Pacaran, Begini Konfirmasinya Saat Dikira Nginap Bareng Andhika di Hotel
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan potret lawasnya bareng Andhika Pratama saat masih berpacaran 12 tahun silam. Kala itu, Ussy masih berstatus janda sedangkan Andhika perjaka. Seperti apa?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan foto lawasnya bareng sang suami, Andhika Pratama. Potret 12 tahun silam tersebut menampilkan Ussy dan Andhika yang sama-sama masih kurus. Keduanya kala itu juga belum menikah.

"Ketika kamera BB masih jadi raja, ketika kita msih sama2 cungkring.. ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan2.." tulis Ussy pada Selasa (24/9). "Ketika status ku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007."

Beragam reaksi ditunjukkan warganet, salah satunya ada yang menduga apabila lokasi Ussy dan Andhika dalam foto adalah hotel. Namun, dugaan tersebut nyatanya salah dengan konfirmasi langsung dari Ussy.


"Background kyk nya dihotel ya kk," komentar akun @cin_ve. "@cin_ve salaahhh hehehe itu di salah satu resto , kita lg nunggu masuk," balas Ussy.

Komentar Netizen di Instagram Ussy

Instagram

Selain itu, ada pula warganet yang bertanya mengenai putri Ussy dengan sang mantan suami Sugianto Sabran. Warganet itu rupanya kepo mengenai pertemuan putri Ussy dan Sugianto, Shafa Al Zahra alias Ara, dengan ayah kandungnya. Beberapa warganet yang lain memberikan pembelaan karena merasa hal tersebut sudah masuk privasi Ussy.

"Kalo ara sk ktm sama ayah kandungnya gak," komentar akun @a*******pratiwi. "@a*******pratiwi menurutmu?" balas Ussy. "@antique_pratiwi ngga usah lah tanya2 sampe masalah pribadi kak," sahut akun @n****parindri.

"@ussypratama dia nggak pernah lihat tv kali MB kan pernah ke sana ya mb pas blm lama ini sama Andika dan anak2.." tulis akun @f***mahp1408. "@a*******pratiwi tak elok bertanya seperti itu mb..lbh baik doakan kebaikan buat keluarga mb ussy.." komentar akun @n****imoet. "@a*******pratiwi mba tolong hargai privacy orang lain,,tdk semua kehidupan mereka harus diumbar kan..yukkss kita sama2 saling menghargai," sahut akun @r***mardiningsih.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait