Ahli Spiritual Sebut Vicky Prasetyo Sudah Bertahun-Tahun Ditempeli Sosok Perempuan
Selebriti

Seorang ahli spiritual bernama Om Hao menyampaikan bahwa ada sosok perempuan mistis yang selalu mengikuti Vicky Prasetyo sejak bertahun-tahun lamanya.

WowKeren - Seorang ahli spiritual Om Hao menyampaikan pada Vicky Prasetyo bahwa ada sosok perempuan yang menempel pada dirinya. Hal ini disampaikan langsung kepada Vicky saat dirinya diundang sebagai bintang tamu di acara “Ini Baru Empat Mata” Trans7.

Mulanya Om Hao meminta maaf sebelum mengungkapkan hal mistis yang terjadi pada Vicky ini. "Mas ini maaf saya mau tanya dulu, kadang merasa di belakang sini panas atau pegel gitu gak?" tanya Om Hao sambil menunjuk area belakang leher Vicky.

"Iya sih di sini," jawab Vicky membenarkan pertanyaan tersebut. Om Hao lantas mengungkapkan bahwa ada sosok perempuan yang menempel pada punggung Vicky. Dan rupanya sosok perempuan tersebut sudah mengikuti Vicky sejak bertahun-tahun lamanya.

"Kayak ditekan gitu ya? Karena kalau saya lihat itu memang dari beberapa tahun yang lalu ada sosok yang mengikuti," jelas Om Hao. “Perempuan gitu tapi bukan kuntilanak, tapi memang nempel," imbuhnya.


Selain itu, Om Hao juga memaparkan bahwa sosok yang menempel ini akan sering membuat pikiran Vicky merasa tidak tenang lantaran hawa negatif yang dibawa. "Jadi kadang bikin hawanya tuh negatif atau panas. Panas itu bikin pikirannya gak tenang, atau apa," papar Om Hao.

Lebih lanjut, rupanya sosok perempuan mistis ini bukan datang dengan sendirinya, melainkan ada orang yang mengirimnya. "Sepertinya ini memang ditempelkan, tapi saya gak bisa bilang siapa," terang Om Hao.

Lantas Om Hao memberikan satu pesan kepada Vicky untuk selalu bisa berpikiran positif. "Cuma kerasa satu hal. Kalau Mas Vicky pikirannya negatif, nanti juga sosok ini juga nyetirnya negatif," imbuh Om Hao.

“Jadi sosoknya tinggi gitu mas,” tambah Om Hao menceritakan penampakan dari sosok perempuan yang mengikuti Vicky. “Dia pakai gaun panjang, jadi kalau gaunnya dibuka gitu mas, kalau kakinya dibuka itu ngambang, jadi kayak melayang.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait