Jomblo Setahun, Dhea Imut Punya Jawaban Jitu Saat Ditanya Keluarga Soal Jodoh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski masih santai soal pasangan, Dhea Imut rupanya sudah memiliki target kapan ia akan menikah. Dhea mengungkapkan alasan memilih usia tersebut serta rencananya beberapa tahun ke depan.

WowKeren - Dhea Imut masih disibukkan dengan kegiatannya di industri hiburan Tanah Air. Hari-hari Dhea diwarnai syuting berbagai proyek sinetron maupun film. Kendati begitu, Dhea tak merasa jenuh karena melakukan hal yang ia suka.

"Jenuh sih enggak. Aku suka sama kerjaan aku," ujar Dhea saat ditemui WowKeren usai menghadiri acara "Indonesian Television Awards" 2019 pada Selasa (25/9). "Datang ke sini (ITA) aja senang karena ketemu orang baru. Bisa dapat energinya."

Kesibukan Dhea rupanya juga membuatnya tak ambil pusing masalah kekasih. Hampir setahun menjomblo, Dhea tak menampik apabila dirinya kerap sedih. Namun, Dhea memilih tak ingin terburu-buru dalam menentukan tambatan hati yang sesuai.

"Bukan lagi pengin sendiri. Memang lagi sibuk kerja dan memang belum ada yang pas aja," ungkap Dhea. "Sedih sih sebenarnya. Cuma ya daripada terburu-buru. Aku ingin ketemu sama orang-orang yang pas. Nanti akan ketemu orang yang tepat."

Dhea sendiri tak muluk-muluk soal kriteria pasangan idamannya. Sempat tiga tahun berpacaran dengan pria asal Kolombia juga tak membuat Dhea merasa harus memiliki kekasih bule lagi. Bagi Dhea, kenyamanan lah yang terpenting.


"Perubahan karakter enggak ada, tetap sama. Yang penting bikin nyaman. Ngobrol asyik, tukar pikiran asyik, dewasa," kata Dhea. "Gua sama cowok bule cuma sekali. Aku kriteria bukan orang bule atau indo. Tapi, gua yang nyaman sama lu ya sudah."

Aktris yang berkarier sejak masih belia ini juga kerap mendapat pertanyaan mengenai pasangan dari orangtua maupun keluarga. Menanggapi pertanyaan-pertanyaan itu terutama dari sang ibunda, Dhea telah menyiapkan jawaban diplomatis sebagai berikut.

"Mama sudah nanyain, suruh cepat-cepat. Aku bilang jodoh sudah diatur sama Tuhan. Jadi kalau mama nanya, mama bisa tanya sama Tuhan," celetuk Dhea. "Kalau keluarga tanya, ya, sudah sih, kalo punya pacar terus putus cepat gimana? ya sudah."

Meski terkesan santai, namun Dhea telah menyiapkan target untuk menikah di usia 25. Dhea merasa usia tersebut ideal bagi anak-anaknya kelak. Sisa dua tahun yang dipunya Dhea ke depan lantas akan digunakan untuk mengejar kariernya di dunia akting.

"Pengin sih usia 25. Tapi aku tergantung dikasih Allah, tutup Dhea. "Kalo usia 25 punya anak enggak terlalu jauh. Aku juga pengin kejar karier. Masih ada 2 tahun untuk menata hidup lebih baik. "

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait