Bebby Fey Ngamuk Saat Dinar Candy Sebut Dirinya Ada Video Dengan Lelaki Lain
Selebriti

Bukan hanya dengan YouTuber, Dinar Candy sebut Bebby Fey punya video dengan lelaki lain. Mengetahui ini, Bebby lantas menuliskan kekesalannya untuk Dinar.

WowKeren - Sosok Bebby Fey belakangan ini berhasil menyita perhatian publik usai mengaku menjadi korban pelecehan seorang YouTuber terkenal. Ia pun sering wara-wiri di layar televisi maupun YouTube untuk diminta konfirmasi.

Belum tuntas soal masalahnya dengan YouTuber yang diduga Atta Halilintar, kini DJ seksi Dinar Candy mencurigai bahwa Bebby mengambil keuntungan atas kasus pelecehan itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ, Dinar juga mengungkapkan fakta baru lagi bahwa Bebby bukan hanya pernah tidur dengan seorang YouTuber. Melainkan rekannya tersebut juga pernah menunjukkan video dengan lelaki lain kepada Dinar.

“Bebby Fey kan bukan hanya ada video sama At, eh bukan video sama YouTuber itu, tapi ada juga video sama laki-laki lain, itu coba bongkar handphonenya,” ungkap Dinar saat menjadi bintang tamu di “Pagi Pagi Pasti Happy”. Mendengar ini, Uya Kuya selaku pembawa acara langsung merasa heran.


“Kok Dinar bisa tahu? Darimana kamu bisa tahu? Wah ini berita baru nih!” tanya Uya Kuya pada Dinar. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini lantas tertawa melihat orang-orang merasa heran saat ia mengungkap fakta tersebut.

“Tahu lah, orang waktu itu lagi off air, terus dia cerita semua,” tandas Dinar. Rupanya tayangan ini disaksikan langsung oleh Bebby. Hingga akhirnya ia menuliskan sindiran pedas kepada Dinar.

Bebby Fey Ngamuk Saat Dinar Candy Sebut Dirinya Ada Video Dengan Lelaki Lain

Instagram

Ini orang dari kemaren cari masalah sama gue, ngatain gue pansos tapi loe sendiri sok jadi pahlawan bermuka dua di kasus gue!” tulis Bebby. “Gak ada sangkut pautnya ama loe tapi ikt campur urusan orang, kemaren gemic ama dj bule pura-pura pacaran enggak sukses, terus gemic ama bokapnya, trs lagi makin ngerecokin masalah orang.

Gue gak pernah cerita aneh-aneh ama ini orang karena gue tahu dari awal loe licik uler,” tambah Bebby lagi. “Pamela aja yang bikin loe hitz aja ditendang setelah loe famous, cuma nebeng populer habis tuh dimusuhin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel