Dinar Candy Curiga Bebby Fey Tak Lapor Polisi Meski Dilecehkan, Sebut Atta Halilintar Korban Fitnah
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Dinar Candy awalnya mendukung Bebby Fey dalam kasus melawan sang YouTuber. Namun kini Dinar mulai bertanya-tanya tentang sikap Bebby yang ogah lapor polisi meski dilecehkan.

WowKeren - Nama DJ seksi Bebby Fey makin dikenal usai curhatannya di media sosial yang mengaku dilecehkan oleh YouTuber menjadi viral. Perlahan tapi pasti, Bebby sedikit demi sedikit membongkar ciri sang YouTuber yang pernah menjanjikannya kolaborasi. Mulai dari bukti chat mesra hingga sang YouTuber mempunyai banyak adik.

Santer diberitakan bahwa YouTuber yang dimaksud Bebby adalah Atta Halilintar. Meski demikian, Atta malah bungkam ogah memberi klarifikasi isu meniduri Bebby.

Kasus Bebby dengan sang YouTuber tersebut menarik perhatian sejumlah rekan artis, tak terkecuali DJ seksi Dinar Candy. Perempuan bernama asli Dinar Miswari ini malah menyebut Bebby mengambil keuntungan atas kasus pelecehan itu.

"Ya mungkin bisa jadi seperti itu (ambil keuntungan)," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/9) seperti dilansir dari Suara. "Dia (Bebby Fey) itu enggak logik."

Perempuan yang kerap tampil dengan pakaian seksi ini mengungkap akan membela siapapun yang menjadi korban pelecehan seksual. Meski demikian, Dinar menyebut dirinya akan sangat menyesal bila ternyata kasus Bebby Fey hanya sebatas settingan.

"Kalau pelecehan seksual, mau itu teman mau enggak, aku pasti ngebelain cewe," sambung Dinar. "Tapi ternyata kalau cuma fitnah doang, ya berarti aku salah menanggapi kemarin."


Lebih lanjut, Dinar malah menyarankan Bebby Fey untuk membawa kasus pelecehan tersebut ke pihak kepolisian bila memang benar-benar terjadi. Namun perempuan kelahiran 1993 ini menyangsikan Bebby yang membawa kasus pelecehan itu dengan mengumbar di media sosial.

"Ya kalau memang pelecehan seksual buktinya enggak harus di sosial media. Ke kantor polisi dulu kalau udah proses tersangka baru media ramai," lanjut Dinar. "Tapi ini kan di upload di media sosial dulu aturan jadi bukti. Enggak boleh."

Awalnya Dinar ternyata sempat mendukung Bebby Fey. Namun kini dirinya curiga bahwa Atta hanya difitnah.

"Makanya aku kayak, aku sempat berpikiran jelek ya sama Atta," tutur Dinar. "Jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja."

Dinar menyebut kasus pelecehan Bebby ini malah merugikan pihak Atta. Pasalnya Bebby memang berkoar-koar di media sosial meski tak pernah menyebut Atta.

"Tapi ternyata setelah aku lihat, kok enggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja sih," ujar Dinar. "Karena kan buktinya hanya dikeluarin, tapi menurut aku kalau merasa dirugikan ya lapor polisi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait