Atta Halilintar Masih Bungkam, Pihak Keluarga Akhirnya Buka Suara Soal Isu Tiduri DJ Bebby Fey
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar hingga kini masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang menyebutnya memperdaya dan meniduri DJ seksi bernama Bebby Fey.

WowKeren - Atta Halilintar hingga kini masih belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang beredar. YouTuber kondang tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan seorang DJ seksi Bebby Fey hingga melakukan hubungan intim bak suami istri.

Hal itu mencuat dari pengakuan Bebby beberapa waktu lalu. Meski tak menyebutkan nama secara gamblang, Bebby membeberkan isi chat mesum hingga ciri-ciri pria yang dimaksud.

Banyak yang menduga jika Atta adalah sosok pria yang telah meniduri Bebby. Disinggung masalah tersebut, Tariq Halilintar, adik Atta pun akhirnya memberi tanggapan.


Kepada awak media, Thariq mengaku tak percaya sang kakak berbuat demikian. "Nggak (percaya)," kata Thariq mantap saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9).

Sayangnya, Thariq enggan ditanya-tanya lebih lanjut terkait gosip tentang Atta dan Bebby. Keluarga Gen Halilintar lainnya yang berada di lokasi yang sama pun memilih bungkam seribu bahasa.

Atta sebelumnya sempat melakukan pertemuan dengan pengacara Sunan Kalijaga pasca berita miring tersebut beredar. Sementara itu, banyak warganet yang mendesak Atta untuk segera membuat video klarifikasi terkait isu meniduri Bebby Fey.

Menurut warganet, Atta harus bersikap tegas agar masalah tersebut tidak terlalu berlarut-larut. Terlebih lagi, banyak yang menilai jika kasus Atta dimanfaatkan pihak tertentu untuk tenar secara instan alias pansos.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait