Delon Thamrin Tak Perbolehkan Calon Istri Makan Banyak Jelang Hari Pernikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Delon Thamrin yang akan menikahi Aida pada 10 November menceritakan persiapan menuju hari bahagia. Delon juga mengungkap telah mantap menikahi janda 3 orang anak itu setelah 1 tahun pendekatan.

WowKeren - Delon Thamrin segera melepas masa duda dengan menikahi seorang janda dengan tiga anak bernama Aida. Sebelumnya, Delon telah mengungkap rencana hari pernikahannya pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Delon menceritakan persiapan pernikahannya yang kini hampir rampung. "Persiapan pernikahan sejauh ini sudah 70 persen, jadi setiap 2 minggu tambah 10 persen nanti lama-kelamaan jadi siap 100 persen," kata penyanyi jebolan "Indonesia Idol" itu saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/9).

Mantan suami Yeslin Wang ini juga menceritakan tentang pemotretan prewedding yang akan dilakukan. Selain itu, Delon dan Aida juga akan membuat video klip pernikahan.

"Konsep foto preweding-nya banyak, ada yang sporty, enggak sporty, formal dan non-formal, pokoknya banyak," tutur Delon. "Sekalian nanti kita syuting video klip."

Disinggung soal deadline menurunkan berat badan menjelang pernikahan, Delon malah tak memperbolehkan Aida makin banyak. Bukan tanpa alasan, Delon hanya tak mau nantinya baju pengantin Aida tidak muat.


"Kalau aku cowok enggak terlalu nurunin berat badan, kalau cewek kurus ke gemuk itu beda banget. Makanya aku enggak kasih dia makan terlalu banyak. Bahaya kalau bengkak," jelas Delon. "Ini kan udah cantik, kalau bengkak jadinya sayang."

Meski disibukkan dengan rencana pernikahan, Delon dan Aida membantah mengalami stres. Keduanya juga mengungkap konsep pernikahan yang sederhana.

"Kita enjoy dengan persiapan pernikahan," sambung Delon. "Kita juga enggak gelar pesta gede-gedean, maunya yang simple aja, sederhana gitu," sahut Aida.

Delon mengungkap lama perkenalannya dengan Aida hingga memutuskan untuk menikah. Meski hanya 1 tahun mengenal, pria berusia 41 tahun ini sudah merasa cocok dengan Aida.

"Hampir setahunan kita kenalan, pendekatan," beber Delon. "Enggak terlalu cepat sih, aku kan dari segi kesiapan juga sudah siap, dari kecocokan sudah pas, jadi buat apa nunggu lama-lama gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait