Bikin Ngakak, Begini Aksi Via Vallen Saat Balas Jahili Tukang Eskrim Di Turki
Selebriti

Via Vallen membagikan video saat ia membalas kejahilan seorang penjual es krim di Turki. Rupanya video tersebut berhasil mengundang gelak tawa netter di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini Via Vallen terlihat sedang menikmati liburannya di Turki. Hal ini diketahui langsung dari beberapa foto postingan yang diunggah oleh Via di laman Instagram miliknya baru-baru ini.

Pada dua hari yang lalu, Selasa (24/9) Via terlihat membagikan foto saat ia berada di Qatar. Pelantun lagu “Sayang” ini memberitahukan kepada pengikutnya sebuah stadion di sana yang akan digunakan untuk pertandiangan Piala Dunia.

Namun ada yang unik pada unggahan terbaru Via kali ini. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur ini membagikan sebuah video saat ia membeli es krim. Tukang es krim di Turki ini adalah salah satu penjual yang terkenal sering menjahili pembelinya.

Ketika Via hendak menerima cup es krim, si penjual malah berkali-kali batal memberikan es krimnya sehingga yang diterima Via hanya cupnya saja. Hingga akhirnya si penjual benar-benar memberikan es krim tersebut kepada Via.


How much?” tanya Via setelah akhirnya ia menerima pesanan eskrimnya. Via pun pergi untuk mengambil uang setelah si penjual menyebutkan nominal yang harus dibayar. Pada momen ini lah Via bergantian membalas kejahilan si tukang es krim tersebut.

Sambil memegang payung dan es krimnya, Via mengulurkan tangan kepada si penjual es krim untuk memberikan uangnya. Namun rupanya uang itu tidak benar-benar diberikan kepada si penjual.

Via memutar-mutar tangannya sehingga si penjual kesulitan untuk mengambilnya. Tak mau berlama-lama, si penjual lantas mengambil es krimnya lagi dari Via. Dan akhirnya keduanya sepakat memberikan uang dan es krim secara bersamaan.

Unggahan video Via ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari mereka yang mengaku merasa terhibur dengan tingkah Via saat balas menjahili si tukang es krim. Dan akhirnya kolom komentar pun banjir dengan emoji tertawa dari netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru