Jung Il Woo Makin Ganteng dengan Rambut Gondrong, Fans Malah Senggol Jungkook BTS
Instagram/jilwww
Selebriti

Setelah Jung Il Woo mengunggah sebuah foto baru di Instagram, fans malah beramai-ramai menyebut nama Jungkook BTS. Wah, kira-kira kenapa ya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Il Woo cukup sering membagikan momen kesehariannya kepada penggemar. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (25/9) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jung Il Woo mengunggah sebuah foto barunya yang sangat tampan. Dalam foto tersebut aktor berusia 32 tahun ini tampak sedang berdiri di sebuah jalan yang sepi.

Jung Il Woo terlihat menggunakan kaus berwarna hitam dengan celana panjang berwarna senada. Dia juga tampak mengulurkan tangannya ke arah depan. Selain itu, rambutnya juga tampak semakin gondrong. Meski demikian, Jung Il Woo terlihat sangat keren dan menawan.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji paras tampan Jung Il Woo dalam foto tersebut.

"Makin Tampan....," tulis seorang netter. "Om ganteng bgt omm ya Tuhannn," imbuh netter yang lain. "Haii tampan..meleleh aku tuh setiap lihat oppa ilwoo," tambah netter yang lain.

Di sisi lain juga ada netter yang malah menyebut nama Jungkook BTS (Bangtan Boys) dalam komentarnya. Pasalnya mereka berpikir jika Jung Il Woo terlihat cukup mirip dengan Jungkook karena rambut mereka yang sama-sama gondrong.

Jung Il Woo Makin Ganteng di Postingan Terbaru, Fans Malah Senggol Jungkook BTS

Twitter

"Skr lg trend rmbut gondrong ya... Kookie n Il Woo samaan model rmbutnya...," ujar netter yang lain. "Dia terlihat seperti Jungkook kan? Haha," imbuh netter yang lain. "Mirip jungkook haha," kata netter yang lain. "Model rambutnya sama dongg ama kookiee," sahut netter yang lain. "Makin ganteng oppa, haha kok sekilas mirip Jungkook ya, sama2 gondrong gitu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait