Natasha Wilona Masih Jomblo Pose Begini Depan Kaca Ramai Diminta Nomor WhatsApp
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belum terlihat menemukan pasangan pengganti Verrell Bramasta. Status jomblo tersebut membuatnya dibanjiri gombalan netter sampai ada yang minta kontak.

WowKeren - Natasha Wilona diketahui masih jomblo pasca putus dari Verrell Bramasta. Ia sempat dikabarkan dekat dengan pemain bulu tangkis, Kevin Sanjaya.

Kabar kedekatan Wilona dan Kevin mencuat ketika keduanya membuat video bersama. Mereka bahkan kedapatan sering berbalas komentar di Instagram masing-masing.

Tahu dirinya digosipkan, bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu mengaku jika hubungannya dengan Kevin cuma sebatas teman. Pengakuan itu memperjelas bahwa status Wilona kini masih sendiri.

Baru-baru ini, Wilona membagikan potret cantiknya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 20 tahun itu tampak berdiri di depan kaca besar.

Wilona memakai kaus dan jaket berwarna putih yang dipadukan dengan celana kotak-kotak. Ia lantas menyertai fotonya dengan kalimat bijak dalam bahasa Inggris.

"Life is like a mirror, we get the best results when we smile. (Hidup itu seperti cermin, kita mendapatkan hasil terbaik saat kita tersenyum.)" tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Seperti biasa, warganet melontarkan pujian untuk kecantikan mantan pacar Stefan William yang dinilai semakin menjadi-jadi.

"Cantik banget sayang," puji netter. "Artis korea @natashawilona12," sahut yang lain. "Cantik banget baby," tambah lainnya. "Cantikknyaa secantikk hatinyaa," timpal netter.

"Bodi nya makin aduhai," sanjung netter. "Ka Wilo makin berisi sekarang mkin cantikk body nya mkin bgus," tambah lainnya. "Kakak canti banget, jadi iri hihihihi," goda yang lain.

Dari sekian banyak respon, ada seorang netter yang nekat minta nomor WhatsApp. "Kak wilona aq minta no wa nya kak," kata netter.

Lucunya, alih-alih mendapat nomor Wilona, netter tersebut justru diberi nomor ponsel oleh netizen yang lain. Hingga kini, komentar tersebut sudah mendapat 5 balasan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait