Sere Kalina Kembali Bikin Iri Foto Bareng NCT 127, Posisi Kaki Jaehyun Paling Bikin Salfok
Instagram/sere.kalina
Selebriti

Sere Kalina sebelumnya sudah pernah mengambil selfie bareng Taemin SHINee. Kali ini, Sere menunjukkan keberuntungannya bertemu dan berfoto bersama 8 anggota NCT 127.

WowKeren - Sere Kalina kembali membuat para penggemar K-Pop terutama fans dari artis-artis SM Entertainment merasa cemburu. Usai ber-selfie bareng Taemin SHINee beberapa waktu lalu, Sere pun mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama NCT 127 yang baru-baru ini mengunjungi Indonesia untuk menghadiri ajang penghargaan "Indonesian Televisions Awards" 2019.

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Ariel NOAH ini membagikan foto cantiknya di kantor SM Entertainment Indonesia. Sere tak hanya mengunggah fotonya saja, melainkan dua foto. Namun, Sere "melarang" warganet melihat foto kedua agar tak disebut sombong.

"Aku gak mau dibilang riya atau sombong.. jadi jangan di swipe yaaa.." tulis Sere pada Rabu (25/9). "Sakit hati dan cemburu tanggung sendiri."


Sere rupanya berhasil foto bareng dengan seluruh anggota NCT 127 kecuali Jungwoo yang memang tak ikut datang ke Indonesia. Sere tampak diapit dua personel NCT 127 yakni Taeyong dan Haechan.

Sere Kalina dan NCT 127

Instagram

Meski sudah "dilarang", warganet tetap melihat foto Sere bareng NCT 127 dan mengaku iri. Jaehyun yang memiliki banyak penggemar di Indonesia tampak paling disorot. Apalagi Jaehyun berada tepat di atas Sere dengan posisi kaki terbuka lebar.

"DIKANGKANGIN JAEHYUN DONG," komentar akun @c***161. "@c***161 kok gaenak ya baca nya di kangkangin wkwkwkwk serasa diapain gt," balas Sere. "Deket banget sama jaehyun," sahut akun @n****waa.

"Si bojo saiaaa dongg jaehyunnnn," balas akun @p***ryysaalsa. "Setelah taemin skrang nct duh eonni bkin iri hmmm," komentar akun @d****choi. "Deket banget sama jaehyun," tulis akun @j****y0on.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel