Sere Kalina Sukses Selfie Bareng 'Bias' Taemin SHINee Berkat Daniel Mananta
Instagram/sere.kalina
Selebriti

Sere Kalina dan Daniel Mananta dipercaya membawakan acara malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 yang menampilkan Taemin SHINee sebagai bintang tamu spesial.

WowKeren - Salah satu personel SHINee yakni Taemin menjadi bintang tamu dalam perayaan ulang tahun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang ke-30 pada Jumat (23/8). Acara tersebut juga dihadiri sejumlah artis Tanah Air, seperti Dewa 19, Kahitna, Wali, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.

Daniel Mananta dan Sere Kalina dipercaya memandu malam puncak ulang tahun RCTI. Oleh sebab itu, keduanya juga berkesempatan untuk berbincang dengan Taemin. Sebagai penggemar SHINee, Sere mengaku grogi dan berusaha menahan diri untuk tidak menjerit karena dapat menatap idolanya dari dekat.

"COBAK YANG IRI MANA SUARANYA????" tulis Sere pada Jumat (23/8). "Gue Shawol sejak SHINee debut dan Taemin @lm_____ltm adalah bias utama gue di SHINee. Jadi mohon maklum kalau tadi gue grogi parah di panggung sebelah Taemin karena gue berusaha sekuat tenaga untuk gak jerit-jerit ataupun pingsan."

Selain berbincang, Sere juga berkesempatan mengambil selfie bersama Taemin. Kesuksesan tersebut rupanya berkat Daniel yang membawa ponsel ke atas panggung. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH itu lantas berterima kasih pada Daniel.


"Dan buat @vjdaniel," lanjut Sere. "GUE SAYANG BANGET SAMA LO PARAAHHH!!!! MAKASIH BANGET UDAH BAWA HP LO KE PANGGUNG DAN AMBIL SELFIE INI (emoji menangis)."

Daniel juga ikut membagikan selfie bersama Sere dan Taemin di Instagram pribadinya. Para penggemar Taemin yang sebagian juga berasal dari kalangan artis mengaku iri. Fans juga berterima kasih pada Sere dan Daniel karena membuat idola mereka merasa nyaman di atas panggung semalam.

"Makasih k sere," komentar Marion Jola. "Curang lu di dalem adem," tulis Boy William. "Wkwkwkwkwkwk keren!!!!!" sahut Robby Purba.

"Terimakasih sudah jaga sopan santun mosal pegang pegang tangan taemin gak jelas kaya waktu kasus Cha Eunwoo hehehe walaupun dalam hati pasti menjerit hahahahahaa yah taemin taemin," balas akun @o***food_mci. "Terimakasih kak, karna kakak ga megang2 Taemin," komentar akun @i***sulistr. "Ka, kalo dari deket dia emang semulus dan secakep itu gak sih mukanya?? keknya cape liat dia cakep terus," tulis akun @_***dinazm.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru