Deddy Corbuzier Pamer Mobil Mewah, Nama Uya Kuya Malah Ramai Disebut
YouTube
Selebriti

Deddy Corbuzier memamerkan foto bersama mobil mewah barunya yang membuat netizen heboh. Sejumlah netter menyangkutpautkan aksi pamer Deddy ini dengan Uya Kuya.

WowKeren - Mengawali kariernya sebagai pesulap, Deddy Corbuzier melebarkan sayapnya ke dunia presenter. Sejumlah acara sudah sukses dibawakan oleh Deddy. Kini, tunangan Sabrina Chairunnisa itu aktif sebagai content creator YouTube.

Dengan 5.7 juta subscribers, tentu saja makin menambah pundi-pundi uang Deddy. Maka tak heran bila mantan suami Kalina Oktarani ini bisa membeli mobil mewah, seperti yang dipamerkannya dalam postingan Instagram pada Kamis (26/9).

Mengenakan kaus berwarna maroon lengkap dengan memakai kacamata hitam, Deddy berpose di depan mobil keluaran Tesla itu. Bapak dengan satu orang anak itu menyebut mobilnya tidak kena sistem ganjil genap.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE..." tulis Deddy. "Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap.. A.. Ha... Ha.... Damn love it. #thisisdeddycorbuzier #oldbutnotabsolete #tesla"


Deddy Corbuzier Pamer Mobil Mewah Baru

Instagram

Postingan Deddy itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengungkap rasa salut pada Deddy dengan mobil mewah barunya itu.

"Gokil om Ded punya Tesla. Kalah Hotman Parisss.. Ternyata di atas langit ada HP, di atas HP ada DC," tulis Imam Darto. "Wow mobil impian ini, Master Deddy. Selamat ya, Master!" sambung akun @oba***.

Sementara itu, netter lain malah menyebut Uya Kuya. Seperti diketahui, belum lama ini Deddy memang secara terang-terangan menyebut Uya suka pamer. Hal itu Deddy sampaikan karena sering melihat banyak barang-barang mahal di unggahan Instagram Uya.

"NGOMONGIN UYAKUYA PAMER SIH!!!" tulis akun @ahjun***. "Gak takut dibilang pamer sama uya kuya om," tambah akun @may***. "Pamer nih kyak uya kuya," sahut akun @ywira. "Kata gak suka uya kuya pamerrr sekrang om jadi pamerr hahaha," seru akun @pillar***. "Udh kaya uya kuya aja om pamer @mastercorbuzier," tulis akun @galeri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait