Putus dari Rezky Aditya, Razer Patricia Sudah Move On ke Bule Ganteng Ini?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dengan Razer Patricia sebelumnya sempat bertunangan dan berencana menikah, namun berakhir putus. Rezky kini santer dikabarkan berpacaran dengan Citra Kirana.

WowKeren - Rezky Aditya kini santer dikabarkan sudah berpacaran dengan aktris cantik Citra Kirana. Bahkan kedua artis tersebut sudah terlihat semakin dekat saat berfoto bersama di sebuah acara beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, beredar kabar bahwa Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) sedang sibuk mempersiapkan acara lamaran mereka. Apalagi Rezky sudah mengadakan acara pertemuan keluarga dengan mantan kekasih Ali Syakieb tersebut.

Di tengah-tengah kebahagiaan Rezky, sang mantan kekasih yang bernama Razer Patricia juga menjadi sorotan belum lama ini. Pasalnya, Razer seolah menunjukkan bahwa ia telah move on dari Rezky, saat memamerkan fotonya bersama seorang pria bule tampan di Instagram pada Kamis (26/9).

Photo-INFO

Instagram


Pada foto tersebut, Razer asyik ber-selfie dengan bule bernama Josef von Wolfhausen yang bertelanjang dada. "With my Favorite (dengan orang kesukaanku) @josefvonwolfhausen," bunyi tulisan Razer di bagian keterangan foto.

Tak sembarangan, Josef ternyata adalah seorang model dan memiliki gelar doktor. Sontak banyak netizen yang menyebut Razer terlihat cocok bersanding dengan Josef, dan berharap keduanya bisa menjalin hubungan asmara.

"Cocok ka pacar ny ya," komentar akun @tanti****smine. "Sudah membuka lembaran baru nih, cieee...." imbuh akun @hafiz****vi.52. "Setuju sm yg ini kak @razer_patricia Lebih cocok, cantik & handsome," seru akun @mariska*****chika.

"Udah dapet pengganti y ka..cocok ka," tulis akun @liawa*****4495. "Wow kak ganteng bgt.. jauh bgt sm si mantan hahaha semoga ini jodoh," sahut akun @thelo*****me888. "Semoga berjodoh ya kak....." tambah akun @dzaw*****han19.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait