Richard Kyle Ditegur Lupa Jessica Iskandar Usai Komentari Foto Cinta Laura, Netter Beri Pembelaan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Cinta Laura mengunggah foto untuk menunjukkan perut berototnya yang seksi. Namun saat Richard Kyle berkomentar di foto Cinta justru membuatnya ditegur oleh para netter.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sangat memperhatikan tubuhnya. Pelantun lagu "Vida" tersebut" selalu menunjukkan gaya hidup sehat dengan rajin olahraga. Tak heran jika Cinta memiliki bentuk tubuh yang bagus dan seksi.

Belum lama ini, Cinta memposting fotonya saat memakai bra olahraga dan celana training, yang membuat perut berotonya terekspos. "Hidup aktif, hidup sehat," bunyi tulisan Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Rupanya postingan Cinta tersebut dikomentari Richard Kyle dengan memakai emoji high five hingga tangan berotot.

Akan tetapi, komentar Richard di postingan Cinta tersebut justru membuat netizen beramai-ramai menegurnya. Mereka menuding Richard sedang menggoda Cinta. Padahal aktor berusia 31 tahun tersebut sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar.


Namun Richard telah memberikan klarifikasi mengenai maksud komentarnya di postingan Cinta. "Kalo nitizen yang pintar baca caption cinta 'Active life, Healthy life' aku juga setuju sama caption ini! latihan terus @claurakiehl biar bisa jadi terinspirasi buat semua," jelas Richard.

Photo-INFO

Instagram

Penjelasan Richard tersebut pun membuat warganet lain ikut berkomentar dan membelanya. Mereka menilai komentar Richard di postingan Cinta bukan hal yang menjurus ke perselingkuhan, serta menyebut netizen julid terlalu berlebihan.

"Yaelaaaa gitu saja jadi ribet netijen2," komentar akun @lala******saja. "Kan pemotretan bareng ma cinta ,kalo mang suka ma cinta dah dari dulu kalee.. jadian," tambah akun @fit***085.

"Lebayy ah netizen," ujar akun @b***ct. "Ya elahhh,gitu doang jugaaa..kenapa jd komen nya kmana mana sih nitizen, dikira richard di instagram cuma follow jedar doang apa?" seru akun @angi******erie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait