Tyas Mirasih Kompakan Jalani Program Diet Bareng Suami Tanpa Olahraga
Selebriti

Tyas Mirasih bersama sang suami, Raiden Soedjono kompakan menjalani program diet. Menariknya lagi, keduanya tak menerapkan olahraga yang rutin dalam program diet tersebut.

WowKeren - Tyas Mirasih telah melangsungkan pernikahannya dengan Raiden Soedjono pada 2017 silam. Tak dipungkiri, setelah menikah keduanya mengalami kenaikan berat badan yang terbilang lumayan banyak.

Tyas sendiri mengaku mengalami kenaikan berat badan hingga 8 kilogram. Hal ini lantas membuat perempuan berusia 32 tahun ini merasa tidak nyaman ketika melihat tubuhnya tampak kurang proposional.

Kendati demikian, Tyas memutuskan untuk menjalani program diet. Sehingga saat ini Tyas merasa bahwa bentuk tubuhnya sudah terlihat lebih ideal dari yang sebelumnya.

“Kurusan dibandingin kemarin-kemarin. Pas habis nikah kan lumayan membengkak tuh. Ini sudah mulai kurusan,” kata Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). “Diet..., diet..., berat badannya naik banget kan kayak ada kali 8 kg-an lah. Jadi ya sudah merasa mulai nggak nyaman, jadi ya sudah mulai turunin lagi.”


Menariknya lagi, rupanya Tyas tidak menerapkan aktivitas olahraga dalam menjalani program dietnya tersebut. Seorang aktris sekaligus model cantik ini hanya menerapkan pola makan yang baik dalam gaya hidupnya.

“Olahraganya justru malah nggak,” ungkap Tyas. “Tapi hanya mengatur pola makan saja. Cuma sekarang sudah nggak diet lagi sih karena beratnya sudah cukup.”

Tak sendirian, rupanya Tyas kompakan menjalani program diet tersebut bersama sang suami. “Karena dia juga ikutan diet. Karena kita habis nikah tuh dua-duanya bengkak kan. Maksudnya naik dari berat badan normal kita gitu. Malah yang lebih ngerasa nggak nyaman itu dia,” papar Tyas.

“Karena dia kan kalau lagi main drum kalau yang metal-metal kan pasti buka baju, nah dia suka malu tuh kalau perutnya ada glambir-glambir gitu,” tambah Tyas lagi. “Jadi kita setiap hari kalau gue lagi nggak diet, terus dianya diet. Jadi kita sudah tahu ukuran badannya. Kalau lagi diet bareng ya kadang bareng, kadang nggak. Kadang dia lagi diet, gue nggak, 'jangan dekat-dekat aku, jangan ajak-ajak aku makan ya'.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait