Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta di London, Curigai Sosok Ini Jadi Pelaku
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Saat menginap di sebuah hotel di London, Iis Dahlia mengalami kejadian kurang menyenangkan. Pasalnya uang Iis yang digunakan untuk membayar biaya apartemen putrinya telah raib.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan telah menimpa Iis Dahlia belum lama ini. Pasalnya pedangdut berusia 47 tahun tersebut sudah kehilangan uang yang bernilai fantastis, saat sedang menginap di sebuah hotel di kota London, Inggris.

Iis sendiri berada di Inggris untuk mengantarkan anak pertamanya, Juwita Salshadilla, yang melanjutkan pendidikannya ke London. Menurut Iis, ia menyimpan uang pecahan USD15 ribu atau sekitar Rp212 juta, serta Rp15 juta dalam brankas di kamar hotel tempatnya menginap. Setelah tahu uangnya raib, Iis pun langsung lapor ke pihak keamanan hotel.

"Taruh uang, paspor, semuanya jadi satu di safety box yang ada di kamar. Uangnya raib even 2000-an, semuanya raib USD15 ribu, Rp15 juta," cerita Iis di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV pada Sabtu (28/9). "Saya langsung lapor ke security, mereka nanggapi awalnya baik, cuma karena manajernya sudah pulang."


Lebih lanjut, Iis juga mengungkapkan bahwa uang tersebut sebenarnya akan digunakan untuk membayar biaya apartemen yang akan ditinggali putrinya selama di London. Selain itu, pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut sudah menaruh curiga kepada salah satu petugas kebersihan hotel. Pasalnya petugas tersebut sempat diminta Iis untuk membersihkan kamar sehari sebelum uangnya raib.

"Saya yakin, yakin banget yang ambil itu cleaning service-nya. Karena hari itu saya minta dibersihin kamar. Jarang-jarang saya setiap hari juga enggak saya minta dibersihin kamar," pungkas Iis. Sementara itu, Iis akan melaporkan kejadian kehilangan uangnya ke polisi setempat, jika memang pihak hotel tak bertanggungjawab.

Kejadian yang menimpa Iis pun sempat membuat rekan-rekannya sesama artis memberikan dukungan, dengan mengunggah foto bergambar uang dari berbagai negara. Mulai Melly Goeslaw, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, hingga Ruben Onsu berpesan agar para pelancong harus berhati-hati dengan uang mereka meski disimpan di dalam brankas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait