Rezky Aditya Jawab Soal Pertemuan dengan Keluarga Citra Kirana, Beri Tanda 'Cinta' Bikin Baper
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Beberapa waktu lalu, keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana sempat mengadakan pertemuan. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Rezky dan Ciki sedang merencanakan pernikahan.

WowKeren - Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana kini diketahui semakin dekat. Kendati belum mengonfirmasi secara gamblang, Rezky kabarnya sedang merencanakan pernikahan dengan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut.

Pasalnya pihak keluarga Rezky dan Ciki telah menggelar acara pertemuan beberapa waktu lalu. Kali ini, Rezky akhirnya buka suara mengenai pertemuan keluarganya dengan Ciki. Meski membenarkan bahwa ia bertemu dengan keluarga Ciki, Rezky enggan bercerita banyak dan hanya meminta doa.

"Berdoa. Memang ketemu sih, cuma ya doain saja semuanya yang terbaik, gitu saja sih," ungkap Rezky saat diwawancarai di kawasan Jakarta belum lama ini. "Ya doain saja lah semoga semuanya berjalan lancar dan yang terbaik."

Lebih lanjut, Rezky memiliki alasan saat enggan bercerita banyak mengenai hubungannya dengan Ciki. Pasalnya aktor berusia 34 tahun tersebut sempat gagal menikah dengan sang mantan tunangan, Razer Patricia. Hal tersebut membuat Rezky menjadi lebih berhati-hati.


"Sebenarnya aku enggak mau ngomong sih karena kan supaya enggak ada hal-hal yang ya ibarat kata takut-takut lah ngomongnya kayak gitu," jelas Rezky. "Ya moga-moga semuanya berjalan dengan lancar, didoain saja."

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Rezky masih terus saling melempar kode cinta dengan Ciki di media sosial. Saat Ciki mengunggah fotonya yang cantik di Instagram pada Sabtu (28/9), Rezky tampak berkomentar dan memberikan emoji hati. Tak ayal, para netter turut terbawa perasaan alias baper hingga mendesak Rezky segera melamar Ciki.

"@thereal_rezkyadhitya Wow maski jadi baper aku," komentar akun @sts****a29. "Baru kali ini dibuat baper sama pasangan artis," imbuh akun @har****i09. "Yang di love @citraciki , aku yang seneng," seru akun @isma****afia.

"Cepet d halalin atuuh," desak akun @srihand******ni5410. "Sudah ky ga usah kelamaan ,langsung halalin aja," tambah akun @muhamm*****zin193. "Sinyall bakalan ada yg nikahh semakin kuatttt," sahut akun @nurul*****uskan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait