Celine Evangelista Bumil Cantik Pose Super Seksi, Bikin Kagum hingga Dijuluki Hot Mom
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine yang saat ini tengah mengandung membagikan foto dirinya yang sangat cantik dan seksi. Tidak lama setelah foto itu diposting, Celine mendapat banyak pujian dari netter dan penggemar.

WowKeren - Celine Evangelista adalah salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (28/9).

Melalui akun Instagram pribadinya, Celine membagikan sebuah foto baru dan membahas soal kehamilannya. Dalam foto tersebut, istri Stefan William ini terlihat sangat seksi dan cantik.

Celine tampak mengenakan pakaian panjang berwarna hitam namun sangat ketat dan pendek. Salah satu sisinya tampak memiliki belahan hingga memperlihatkan bagian pahanya.

Dalam foto tersebut, Celine menunjukkan pose yang sangat seksi meski perutnya terlihat kian membesar. Selain itu, dia juga terlihat sangat cantik meski wajahnya hanya tampak dari samping.

Sementara itu, di bagian caption, dia mengungkapkan perasaannya tentang kehamilannya saat ini. "Masa2 kehamilan sebentar lg selesai, Ga sabaaarr ketemu baby," tulisnya di bagian caption.


Celine Evangelista Bumil Cantik Pose Super Seksi

Instagram

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian pada Celine dan menyebutnya dengan hot mommy.

"Hot mommy," tulis seorang netter. "Hot mom," kata netter yang lain. "Cantik banget sih.. kebangetan ini mah cantiknya," imbuh netter yang lain. "Kenapa sih cantik bangeettttt," tambah netter yang lain. "Hamil aja seksi yaampun," sahut netter yang lain.

"Smoga sht dan slmat,baik yg ngandung atau pun yg d kndung," ujar netter yang lain. "Semoga baby lahir dg selamat mommy nya sehat........ Aamin," kata netter yang lain. "Gx sbaaarrrr, smoga di lancarkan prosesnya dn d selamatkan dn sehat baby n Momi nya," sahut netter yang lain. "Pasti cakep lagi kaya abang cio, selamat menanti kedatangan babbynya kak sehat terus," pungkas netter lainnya.

Celine dan Stefan sendiri memang selalu terlihat mesra dan harmonis sejak menikah pada 10 November 2016 lalu. Janin yang dikandungnya saat ini adalah calon buah hatinya yang kedua bersama Stefan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait