Bak Film Hollywood, SuperM Bikin Fans Tercengang Usai Tampil Garang di Teaser MV Debut 'Jopping'
Musik

SuperM baru baru saja merilis MV Debut 'Jopping'. Penampilan mereka yang garang dan MV yang nampak seperti Film Hollywood membuat fans mereka tercengang.

WowKeren - Debut grup idol baru garapan SM Entertaiment, SuperM tinggal menghitung hari. Grup ini digadang-gadang akan mendulang kesuksesan besar karena member grup ini terdiri dari berbagai penyanyi berbakat SM Entertainment yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debutnya, SuperM merilis teaser MV debut 'Jopping' pada Minggu (29/9) yang diunggah di channel YouTube SMTOWN dan Instagram SuperM. Selain dalam bentuk lagu, 'Jopping' juga akan dirilis dalam versi instrumental.

Dalam MV tersebut, Baekhyun cs nampak tampil memukau. Berlokasi di Dubai, beberapa member SuperM nampak menaiki kendaraan yang seperti helikopter dan tank leopard. Bukan hanya itu, pakaian yang mereka kenakan dan sorot mata yang tajam juga membuat mereka nampak garang dalam video tersebut.


Melihat penampilan garang para member SuperM dalam MV tersebut, para fans pun tercengang. Banyak penggemar mereka yang mengatakan bahwa MV tersebut nampak seperti film blockbuster dan Hollywood.

"Mengapa ini seperti film blockbuster?" tanya @moons***. "Ini terlihat seperti film, yaapun," @aprici***. "Apakah ini sebuah film? Karena aku sudah siap untuk membeli tiketnya," tulis @chenerous_***. "Berasa nonton film hollywood cuy.. Parah keren banget asli (emotikon)," ungkap @kai_ho***.

Beberapa penggemar bahkan menyoroti biaya pembuatan MV tersebut. Apalagi, syuting MV SuperM ini diambil di luar Korea Selatan yakni di Dubai.

"Weeyy gils dah kek film fast furious ini high budget kale," tulis @natasshabia***. "Keliatan banget mahal nya ni MV," tulis @vkezi***. "@vkezi*** parah sih, syutingnya aja di dubai. Uda niat banget kayaknya," jawab @tarissafe***.

SuperM sendiri akan debut pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, grup yang para membernya memiliki visual menakjubkan ini pun akan menggelar showcase debut di Hollywood. Showcase yang bertajuk "SuperM: Live From Capitol Records" itu akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait