Pose Sensual Kejutkan Fans, Rose BLACKPINK Malah Dikritik Gara-Gara Jaket Bulu Hewan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK mengunggah foto dengan pose sensual yang sukses mengejutkan para penggemar. Namun jaket bulu hewan yang dikenakannya dalam foto mengundang kritikan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) turut menghadiri Paris Fashion Week tepatnya pada 24 September untuk rumah mode Yves Saint Laurent. Ia sukses memukau banyak orang dengan penampilannya yang dipuji berkelas.

Selama di Paris, Rose rajin membagikan postingan di Instagram. Seperti pada Sabtu (28/9), penyanyi kelahiran 1997 itu mengunggah foto dengan pose sensual yang sukses mengejutkan para penggemar.

Dalam foto, Rose mengenakan busana minim yang mengekspos paha dan jaket bulu hewan. Ia duduk dengan pose cukup sensual. "Duduk di Saint Laurent," tulisnya.

Foto Rose tersebut langsung dibanjiri beragam pujian dari penggemar. Namun sejumlah orang menyoroti jaket bulu hewan yang dikenakan Rose dan yakin bahwa itu asli. Akibatnya, Rose mendapatkan banyak kritik dan bahkan diminta menghapus fotonya.

Rose BLACKPINK Dikritik Pakai Jaket Bulu Hewan

Source: Instagram/roses_are_rosie


Para penggemar langsung membela Rose habis-habisan. Mereka mengatakan bahwa jaket bulu hewan yang dikenakannya adalah palsu. Namun jika asli, Rose pasti mengenakannya karena diminta stylist dan tidak pantas dikritik.

"Sebagian besar orang yang mengeluh di sini mungkin mengenakan tas kulit, sepatu, jaket, makan banyak daging sapi dan babi. Tapi begitu seseorang memakai jaket bulu palsu yang tidak dipilih oleh orang itu sendiri tapi penata gaya, mereka tiba-tiba membenci dan mengkritik habis-habisan," kata penggemar.

"Rose tahu apa yang dia lakukan dan kami di sini untuk menghargai postingan fotonya dengan pose sensual dan kalian semua di sini mengatakan kepadanya untuk menghapus postingan ini walaupun dia tidak pernah memposting sesuatu yang sensual seperti ini? Kalian harus belajar untuk tidak mengurusi hidup orang lain," tambah penggemar.

"Rose cinta hewan. Tolong berhenti marah tentang jaket bulu karena itu kasar, menjengkelkan dan tidak sopan," komentar penggemar. "Tiba-tiba kalian menjadi pecinta hewan hanya untuk membenci Rose. Kalian benar-benar menyebalkan," sahut yang lain.

"Idol K-Pop akan melakukan apa yang dikatakan agensinya. Akhirnya dia diberi pekerjaan solo dan itu dengan Saint Laurent, jadi mereka menyuruhnya melakukan hal-hal untuk mendukung merek mereka. Dia hanya melakukan apa yang mereka katakan padanya. Jika kalian cinta hewan, protes ke merek tersebut, bukan Rose. Kalian makan daging setiap hari, tapi kalian tidak tahan melihat seorang gadis mengenakan bulu hewan?" tulis penggemar.

"Jangan menyerang seseorang yang tidak memiliki tanggung jawab untuk ini. Jangan munafik seperti itu. Kalian ingin melindungi hewan, tidak apa-apa, tapi yang kalian lakukan adalah perlahan membunuh seseorang. Aku melihat haters terus menyerang Lisa dan Jennie, mengeluh tentang semuanya, dan sekarang Rose? Terakhir kali, itu bukan kesalahannya, itu kesalahan merek untuk tetap membuat bulu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts