Jun Seventeen Dapat Nama Baru Dari Member Lain Karena Hal ini
Selebriti

Jun pun ingin memastikan dia menang, ia terlihat begitu teliti saat mengeluarkan batu, kertas ataupun gunting. Tak lama ia pun berhasil menang. Dengan semangat ia pun memukul Wonwoo sepenuh hati.

WowKeren - Seventeen (II) pada siaran SBS Inkagayo Sabtu (28/9) bermain sebuah permainan tentang kecepatan. Dalam permainan tersebut Jun berakhir dengan nama panggilan baru yang akhirnya diberikan oleh rekan satu timnya.

Untuk permainan tersebut, anggota harus bermain batu, kertas, gunting dan pemenang harus mengikat kepala yang kalah dengan palu yang besar sebelum ditutup dengan panci yang terbuat dari logam. Permainan dimulai oleh Jun yang maju terlebih dahulu melawan Wonwoo.

Permainan ini justru berpihak pada Jun. Sebab Wonwoo dikenal karena mode slow motion-nya yang selalu diaktifkan setiap hari. Jadi jun sangatlah beruntung saat melawan Wonwoo.

Jun pun ingin memastikan dia menang, ia terlihat begitu teliti saat mengeluarkan batu, kertas ataupun gunting. Tak lama ia pun berhasil menang. Dengan semangat ia pun memukul Wonwoo sepenuh hati.


Member lain pun tertawa melihat tingkah konyol Jun yang terus menerus menendangkan kakinya seperti karakter animasi. Karena kelakuannya tersebut Jun pun mendapat julukan Sailor Moon.

Sementara itu, Seventeen baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "An Ode" yang dirilis pada Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

MV "Fear" sendiri memiliki konsep yang cukup menegangkan. MV tersebut didominasi oleh kesan gelap yang misterius. Tak heran jika comeback Seventeen kali ini menuai kesuksesan besar. Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan album hari pertama mereka.

Seventeen telah mencatat prestasi yang mengesankan dengan album terbaru mereka. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan 338.153 album dalam waktu tiga hari.

Kali ini, kembali Seventeen menunjukan kepopuleran mereka. Setelah tujuh hari penjualan, "An Ode" dilaporkan telah terjual sebanyak 700.863 keping yang berarti dua kali lipat dari rekor mereka sebelumnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru