Nayeon Twice Bikin Pangling Berambut Pirang, Ini Komentar Yeri Red Velvet
Selebriti

Senin (30/9), Nayeon membagikan postingan baru di akun @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-fotonya yang diambil saat persiapan pemotretan album 'Feel Special'.

WowKeren - Twice saat ini sedang menjalani masa promosi untuk mini album terbaru mereka yang berjudul "Feel Special" dengan tampil di acara-acara musik dan variety show. Mini album tersebut dirilis sejak 23 September lalu.

Senin (30/9), Nayeon membagikan postingan baru di akun Instagram resmi @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-fotonya yang diambil saat persiapan pemotretan album "Feel Special".

Foto-foto unggahan Nayeon menampilkan dirinya yang mengenakan blus merah muda serta wig pendek berwarna pirang. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak sedang ditata rambutnya saat ia berfoto selfie.


Postingan Nayeon ini rupanya mendapat perhatian dari Yeri Red Velvet. Penyanyi kelahiran 1999 yang dikenal berteman dekat dengan Nayeon itu menuliskan komentar, "Wow, unnie. Hahahaha. Tolong tampil dengan rambut seperti ini."

Nayeon Twice Bikin Pangling Berambut Pirang, Ini Komentar Yeri Red Velvet

Instagram

Postingan Nayeon juga berhasil banyak komentar dari netizen. Sebagian dari mereka tak menyangka kalau member tertua Twice itu rupanya cocok berambut pirang.

"Wignya, hahaha. "Rambut panjangnya lebih bagus," komentar netizen. "Tapi ini kelihatan lebih bagus dari yang aku kira. Tapi tentu saja, dia kan cantik," kata netizen lainnya. "Nayeon yang paling cantik," ujar netizen. "Apa pun yang kau lakukan, kau cantik. Tapi Nayeon juga lucu sekali," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait