Agnes Monica Ungkap Perbedaan Sikap Fans Indonesia dengan Luar Negeri
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sebagai artis Tanah Air yang sudah go international, Agnes Monica tentunya merasakan perbedaan antara sikap para fans dalam maupun luar negeri. Seperti apa?

WowKeren - Agnes Monica sering kali membuat nama Indonesia bangga di kancah dunia berkat prestasinya di dunia musik. Penyanyi yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut sudah beberapa kali menerima penghargaan musik dari luar negeri.

Tak hanya itu, Agnes juga sedang gencar mengembangkan kariernya di kancah internasional, terutama di Amerika Serikat. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut sudah menggandeng beberapa artis ternama dunia untuk berkolaborasi. Sebut saja Timbaland, Chris Brown, hingga yang terbaru dengan rapper French Montana.

Kendati lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri, Agnes tetap tak kehilangan penggemarnya di Indonesia. Akan tetapi, Agnes mengakui bahwa para fansnya di Indonesia sering kali terkejut melihat perubahan penampilannya setelah go international. Namun mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut enggan menyalahkan siapapun dan memahami sikap fansnya.

"Mungkin kalau misalnya fans yang di sana (luar negeri) sih mereka melihat aku kan baru, melihat satu sisinya aku kan, jadi mereka enggak kaget," ungkap Agnes saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Sementara kan mungkin kalau fans aku yang dari dulu mungkin agak terkaget-kaget dengan gaya rambut."


Lebih lanjut, Agnes menyebutkan bahwa ia sudah tak perlu repot-repot lagi untuk mengenalkan genre musik yang ia usung kepada fans luar negeri. "Terus genre musik kan di sana sudah terbiasa dengan hip-hop atau RnB, jadi ya bedanya itu aja," sambung Agnes.

Selain itu, Agnes menceritakan bahwa perjalanan kariernya tak selalu mulus dan sempat merasa berada di titik terendahnya. Namun pelantun lagu "Diamonds" tersebut memilih untuk berserah diri kepada Tuhan, sehingga selalu merasa tenang dan bahagia.

"Namanya titik terendah, semua orang juga mau di luar negeri mau di sini sama saja. Kalau saya tuh satu, berdoa dan berserah. Kalau lagi gimana aku berdoa dan aku percaya Tuhan saya," jelas Agnes. "Itu lebih gede dari masalahnya dan itu yang buat saya saya tenang. Orang tuh kadang-kadang kalau punya masalah yang paling ribet itu pada saat hati kita sama otak kita lagi berantem."

Agnes juga bersyukur dan bangga lantaran dirinya masih bisa memberi dampak positif kepada para penggemarnya. "Sebenarnya sih, yang paling aku bangga dari berkarier aku sih sebenarnya, jujur kayak making things big impact in people's life," pungkas Agnes.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru