Semakin Mendunia, BTS Ditunjuk Jadi Model Global Brand Fashion Ternama
Selebriti

Boy Grup BTS (Bangtan Boys) kiprahnya kini semakin mendunia. Baru-baru ini mereka ditunjuk untuk menjadi model salah satu brand fashion ternama di dunia, yaitu FILA.

WowKeren - Boy grup ternama BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengabarkan akan merilis vlog melalui Twitter resminya. Vlog tersebut mengabadikan berbagai momen liburan mereka saat cuti panjang. Kabar tersebut tentunya membuat para ARMY, penggemar BTS amat senang karena melalui vlog tersebut mereka bisa melihat aktivitas idolanya selama liburan.

Tak hanya itu, kabar menggembirakan mengenai BTS pun datang dari salah satu brand fashion ternama dunia yakni FILA. Pasalnya, pada Selasa (1/10) pihak FILA Korea mengumumkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu telah ditunjuk sebagai model brand tersebut.

Menariknya, bukan hanya menjadi model di dalam negeri, BTS pun akan menjadi model FILA di seluruh dunia. Hal ini karena kontrak BTS dengan FILA tersebut adalah untuk model global. FILA akan bekerja dengan BTS untuk memperluas pesan "Satu Dunia, Satu FILA" mereka. Kesempatan ini tentunya amat berharga karena dengan begitu, kiprah BTS akan semakin mendunia.


Sebagai model global FILA, BTS akan merilis foto promosi pertama mereka di awal tahun depan. Pelantun "Boy With Luv" ini akan menjadi "wajah" FILA baik di dalam maupun di luar Korea Selatan. Pihak FILA berharap dengan adanya pesona unik BTS, mereka dapat terhubung dengan konsumen melalui cara baru.

"BTS telah membuat jejak mereka sebagai artis global," kata seorang sumber dari FILA yang dilansir Soompi pada Selasa (1/10). "Kami berharap dapat menciptakan sinergi dengan mereka karena FILA juga menjadikan merek kami sebagai merek baik di dalam negeri maupun luar negeri."

Sementara itu, BTS memang merupakan boy grup Korea tengah bersinar saat ini. Tak hanya di Korea, grup ini juga mendapatkan popularitas di luar negeri termasuk pasar Amerika. Beberapa lagu mereka bahkan melibatkan penyanyi terkenal dunia. Baru-baru ini, ARMY juga dibuat girang karena grup kesayangan mereka itu diprediksi memiliki potensi untuk muncul dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru