Sebagai Mantan, Delon Thamrin Beri Pesan Ini Ke Suami Tajir Jill Gladys
Instagram
Selebriti

Jill Gladys akhirnya melepas masa jandanya. Ia dinikahi pengusaha bernama Billy Soelaiman pada Sabtu (28/9). Delon Thamrin sebagai mantan kekasih pun turut senang.

WowKeren - Jill Gladys akhirnya melepas masa jandanya. Ia dinikahi pengusaha bernama Billy Soelaiman. Pernikahan Jill dan Billy berlangsung tertutup di Four Seasons Hotel Jakarta pada Sabtu (28/9).

Acara itu berlangsung dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan anak-anak Billy dan Jill. Sejumlah selebriti dikabarkan hadir, salah satunya adalah Yeslin Wang yang merupakan mantan istri dari Delon Thamrin.

Delon sendiri merupakan mantan pacar dari Jill. Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Delon mengucapkan selamat kepada Jill dan suami.

"Congratulations untuk Jill dan pasangannya," kata Delon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (1/10).


Delon pun mendoakan yang terbaik bagi Jill dan suaminya. Meskipun sebagai mantan kekasih, Delon tak keberatan menyampaikan pesan kepada Jill dan suami agar keduanya bahagia.

"Aku sih cuman doain aja yang terbaik untuk teman," ujar Delon singkat.

Namun ketika ditanya diundang atau tidak ke pernikahan Jill, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini punya jawaban sendiri. Ia enggan berkomentar lebih lanjut karena merasa sudah tidak ada urusan dengan Jill.

"Aku nggak tau, no comment. Emang nggak ada urusan lagi sama dia," ujar Delon.

Sementara itu, Delon juga akan segera menyusul Jill ke pelaminan. Ia bakal meresmikan hubungan dengan wanita pujaannya, Aida Noplie Chandra, di Hari Pahlawan tahun ini yakni pada 10 November mendatang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru