Ayu Ting Ting Lawan Song Hye Kyo Jadi Wanita Tercantik Dunia, Setuju?
Instagram
Selebriti

Selain mantan istri Song Joong Ki, Ayu Ting Ting juga bersaing dengan selebriti lainnya seperti Rose BLACKPINK hingga Kendall Jenner. Wow, keren enggak sih?

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting selalu tidak sepi dari pemberitaan. Tidak hanya soal karier, kehidupan pribadi Ayu juga kerap mencuri perhatian.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Ayu dikabarkan menjadi nominasi The Most Beautiful Faces 2019 versi TC Candler. TC Candler merupakan organisasi yang bekerjasama dengan Independent Critic untuk memilih 100 wajah dari sekitar 90 ribu selebritis dari seluruh belahan dunia. Hampir setiap tahunnya, TC Candler merilis daftar 100 wanita tercantik di dunia.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Ayu bersaing melawan aktris cantik multitalenta Korea Selatan, Song Hye Kyo. Tidak hanya dengan mantan istri Song Joong Ki, Ayu juga bersaing dengan selebriti ternama lainnya seperti Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Kendall Jenner.

Selain Ayu, beberapa selebriti Tanah Air juga menjadi nominasi. Mereka adalah Chelsea Islan, Natasha Wilona hingga Syifa Hadju.

Ayu Ting Ting Lawan Song Hye Kyo Jadi Wanita Tercantik Dunia

Instagram


Para Aytinglicious (sebutan fans Ayu) pun menyambut bahagia kabar tersebut. Dukungan terus disampaikan fans untuk Ayu. Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan netter.

Alih-alih memberikan dukungan, netter justru menanggapi sinis keikutsertaan Ayu dalam nominasi tersebut. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

"Ummmmm klo gw jd hye kyo pasti nyesek bgt saingannya begini," komentar akun @yes***mala. "Percuma cantik sih min kalo hobby laki orang," sindir akun @ari***ian_.

"Padahal Raline Shah lebih cantik dan berkelas kemana2," balas akun @te***ania. "Mungkin ada orang dalem jd bisa masuk," cibir akun @neng***eza19 tertawa.

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu terkait hal tersebut? Sayang, pelantun "Apalah Cinta" ini masih belum berkomentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait