Bebby Fey Geram Sang Bunda Disebut Pura-Pura Sakit Hingga Beri 'Ancaman' Ini
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Ibunda Bebby Fey sempat dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit jantung. Sebelumnya Bebby menegaskan bahwa ibunya jatuh sakit bukan karena Atta Halilintar.

WowKeren - Bebby Fey kini masih berseteru dengan Atta Halilintar yang ia sebut telah menipu dan menidurinya. Tak hanya itu, Bebby juga harus menghadapi kasus hukum lantaran Atta sudah melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun di tengah-tengah masalah tersebut, ibunda Bebby yang bernama Hikmah turut terkena dampaknya. Bahkan Hikmah sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantungnya kambuh. Kejadian tersebut membuat Bebby menyalahkan Dinar Candy yang terus memfitnahnya.

Alih-alih merasa simpati, warganet justru banyak yang menilai ibunda Bebby jatuh sakit karena ulah putrinya sendiri yang membongkar aib kepada publik. Tak sedikit pula yang menyebut ibunda Bebby hanya pura-pura sakit.

Sontak hal ini membuat Bebby geram dan menunjukkan bukti-bukti riwayat penyakit jantung sang bunda. DJ berusia 28 tahun ini pun seolah mengancam orang-orang yang meragukan penyakit ibunya akan mendapatkan balasan dari Tuhan.


Photo-INFO

Instagram

"Ya Allah Teganya Ada Aja Yang Bilang Ibu Saya Sakit Pura-Pura . Ibu Saya Sakit Jantung Sudah Lama Dan Tidak Bisa Di buat Kaget Pasti Akan Kumat," jelas Bebby di Instagram Story belum lama ini. "Kalo Ada Yang Fitnah Macem Macem Tidak Tau Kebenarannya Biarkan Suatu Saat Tuhan Akan Membalas."

Meski begitu, penjelasan Bebby tersebut tak membuat warganet merasa iba dengannya. Para netter tetap menilai ulah kontroversial Bebby sebagai penyebab penyakit jantung sang bunda kambuh.

"Sdh tau ibu ny pnya penyakit jantung malah Aneh2 tingkah ny," komentar akun @devie****yanti. "Ya salah sendiri, udh tau ibumu sakit malah kamu umbar2 sendiri aib mu! *miris," imbuh akun @prasti****harlan. "Yg bikin mak lu skt ya elu sendiri oneng.. hadeuh," sahut akun @me***ed.

"Lah yg mulai bikin kaget kan anaknya ndiri. Gmn sih mbwaaak," ujar akun @fajar****yunia. "Udah tau mboknya punya penyakit jantung,, anakny mlah seneng bikin sensasi," imbuh akun @jeou***zick. "Salah sendiri aib di umbar ..emak Lo yg kena ! Aib jelek kok bangga !" seru akun @safiera******anggun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel