Dandanan Seulgi Red Velvet di Event Gucci Dibilang Kampungan
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Gaya berbusana dan riasan Seulgi Red Velvet dalam acara yang diadakan Gucci pada Selasa (1/10) malam menjadi perbincangan netizen. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghadiri acara yang diadakan Gucci pada Selasa (1/10) malam. Ia tampil bersinar mengenakan koleksi salah satu rumah mode ternama di dunia tersebut.

Seulgi memakai atasan coat kotak-kotak senada dengan rok selutut yang ia kenakan. Penyanyi kelahiran 1994 itu menyempurnakan penampilannya dengan turtle neck putih dan kalung mutiara serta anting-anting besar.


Gaya berbusana Seulgi rupanya kurang disukainya netizen. Banyak yang menyebut penampilannya kampungan. Netizen juga mengomentari riasan tebal dan gaya rambut Seulgi yang tidak membantu.

Dandanan Seulgi Red Velvet di Event Gucci Dibilang Kampungan

Source: Pannchoa

"Penampilannya benar-benar kampungan," komentar netizen. "Dia memakai terlalu banyak pakaian dan aksesoris. Memang benar terlihat kampungan," tambah netizen lain. "Tolong kenapa kalian membuat wanita secantik Seulgi tampil kampungan seperti ini?" sahut yang lain.

"Gaya rambutnya seperti nenekku," kata netizen. "Hanya menatapnya itu terasa pengap, dia terlihat seperti memiliki leher terpendek di dunia dengan pakaian itu. Seulgi dikenal pendek tetapi dengan proporsi yang bagus membuatnya terlihat tinggi mengapa mereka memberinya pakaian yang menyembunyikan semua itu dan menyoroti semua yang buruk?" kata netizen.

Selain Seulgi, acara Gucci ini juga dihadiri sederet bintang terkenal. Mereka adalah Joo Ji Hoon, Park Min Young, Ong Sung Woo, Lee Sung Kyung, Lee Dong-wook dan banyak lagi.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka turut mengisi festival musik bertajuk "Super KPop Festival 2019" di Jakarta yang digelar baru-baru ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...