Disindir Dewi Sanca, Irma Darmawangsa Ngamuk Beri Balasan Pedas Ini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa kini buka suara lantaran tak terima dirinya disindir Dewi Sanca tengah aji mumpung menggunakan masalah kehamilannya sebagai konten YouTube.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Sanca secara terang-terangan menuliskan sindiran dengan menuliskan nama akun Instagram milik Irma Darmawangsa pada unggahannya di InstaStory. Dari postingannya tersebut, Dewi tampak merasa kesal dengan Irma yang telah menggunakan masalah kehamilannya sebagai konten di kanal YouTube Irma.

Diceritakannya, pada saat itu Dewi sempat mengobrol bersama Irma perihal masalah kehamilannya saat ini. Lantas penyanyi dangdut yang sering menyebut dirinya sebagai ratu ular ini kaget saat mengetahui obrolannya tersebut ada di salah satu konten YouTube Irma.

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku sama sekali tidak mendapatkan honor dari video unggahannya Irma tersebut. Dewi lantas menuding bahwa Irma sedang mencari keuntungan dari masalah yang sedang ia hadapi saat ini.

Setelah namanya dimention oleh Dewi, kini bergantian Irma buka suara. Kekasih Irfan Sbaztian ini terlihat membagikan ulang InstaStory Dewi dengan menuliskan balasan yang cukup pedas.


Disindir Dewi Sanca, Irma Darmawangsa Ngamuk Beri Balasan Pedas Ini

Instagram

Dituding secara diam-diam mengunggah video soal masalah kehamilan Dewi, Irma justru menuliskan hal yang sebaliknya. Perempuan berusia 35 tahun ini mengejek Dewi dan mengatakan bahwa saat itu Dewi sudah mengetahui ada kamera yang merekam percakapannya bersama Irma.

Woiii aneh lo ya, Lo sadar kan saat itu ada kamera yg shoot kita?” tulis Irma di InstaStory-nya. Tak hanya itu, pelantun lagu “Yank Ayank” ini mengecam aksi Dewi yang menuliskan sindiran bahwa ia sedang mencari keuntungan dari masalah soal kehamilannya tersebut.

Irma juga mengatakan bahwa Dewi sedang berusaha memancing masalah dengannya. “Wkwkwk dasar,” tambah Irma lagi dengan menambahkan dua emoji bergambar ular. “Mau cari gara2 ya!

Saat unggahan InstaStory Dewi menyindir Irma tersebut dibagikan oleh akun gosip, banyak netter yang menduga bahwa hal ini hanyalah settingan belaka. Netter juga menuding bahwa Dewi dan Irma sedang melakukan sensasi agar diundang di TV.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait