Ririn Ekawati Ungkap Alasan Lebih Suka Liburan Sendiri Tanpa Ajak Anak-Anak
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Travelling merupakan hobi Ririn Ekawati sejak masih berstatus single hingga memiliki dua anak. Hobi tersebut masih dilakukannya hingga kini meski tak jarang menuai beragam komentar miring.

WowKeren - Ririn Ekawati berbincang secara mendalam tentang kehidupan pribadinya dalam vlog milik sang sahabat, Ussy Sulistiawaty. Salah satunya mengenai tuduhan apabila Ririn menikahi mendiang sang suami, Fery Wijaya, demi harta.

Kakak dari Rini Yulianti tersebut diketahui sudah menikah dua kali. Dari pernikahan pertama dengan Edwin Abeng yang berakhir perceraian pada 2008 silam, Ririn memiliki seorang putri bernama Jasmine. Sedangkan putri dari mendiang Fery bernama Abigail.

Kepada Ussy, Ririn juga mengungkapkan hobi travelling-nya sejak masih berstatus single hingga memiliki dua anak. Menurut Ririn, travelling dapat mengembalikan semangatnya untuk bekerja. Kendati demikian, Ririn tetap menomorsatukan keluarga.

"Aku emang dari jaman dulu tuh emang suka banget travelling. Menurut aku kayak recharge aja. Habis kerja, jalan-jalan, ketawa-tawa, pulang kerja lagi," ungkap Ririn. "Ada kan orang yang syuting untuk bikin rumah yang besar. Kalau aku udah punya rumah kecil tapi punya rumah sendiri. Yang penting keluargaku enggak berkekurangan, masih bisa makan."


Meski telah memiliki dua anak, Ririn kerap terlihat jalan-jalan sendiri hingga banyak menuai kritik netizen. Menanggapi kritik tersebut, Ririn mengungkapkan alasannya.

"Kalau (jalan-jalan) yang deket-deket pasti aku ajak (anak). Tapi kalau jauh, memang enggak aku ajak," kata Ririn. "Aku bukan tipe mama yang mau repot-repot terus anaknya nanti lupa."

Ririn rupanya belajar dari pengalaman sang putri sulung yang tak ingat apabila pernah mengunjungi suatu tempat karena masih terlampau kecil. Selain itu, Ririn juga tak mau memaksakan anak-anaknya menikmati liburan yang belum tentu mereka suka.

"Dia udah capek-capek perjalanan 24 jam di pesawat. Nyampai sana belum tentu dia fun, sebentar aja fun-nya," sambung Ririn. "Nanti di umur berapa terus aku ingetin, 'kamu tau enggak kamu pernah diajak ke situ' terus dia lupa."

Bagi Ririn, ikatan antara dirinya dan anak-anak tak hanya bisa diperkuat saat jalan-jalan, melainkan dengan kegiatan apapun. "Orang bilang (jalan-jalan) bonding antara orang tua dan anak, bonding orang tua dan anak itu bisa di mana aja," tutup Ririn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait