Berakhir Bahagia, Iis Dahlia Terima Pengganti Uang yang Hilang di London
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sempat kehilangan uang ratusan juta di hotel London, Iis Dahlia akhirnya menerima uang pengganti. Tidak lupa berterimakasih, Iis pun mengungkap kisahnya berikut.

WowKeren - Penantian panjang Iis Dahlia mencari uangnya yang hilang di London, Inggris, berakhir sudah. Pedangdut senior ini akhirnya menemukan uang senilai USD 15 ribu atau sekitar Rp212 juta serta Rp15 juta yang hilang itu.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Iis lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (3/10) dini hari. Seperti diketahui, Iis kehilangan uang ratusan juta itu usai menyimpannya dalam brankas kamar hotel tempatnya menginap.

Tidak tinggal diam, Iis langsung melaporkan kehilangan itu ke pihak hotel. Ia juga sempat dibantu oleh pihak KBRI London.

"Alhamdulillah @hrh.london sudah mengembalikan uang kami yang hilang di hotel (USD15000)," tulis Iis dalam bahasa Inggris. "Kami harap tidak akan ada lagi kejadian kehilangan seperti yang kita alami."

Tidak lupa, ibu Devano Danendra itu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak. Termasuk pihak KBRI London.


"Kami sangat berterima kasih atas doa-doa kalian selama ini. Terimakasih atas perhatian dan waktu Duta Besar (Pak Rizal) dan tim KBRI @kbrilondon (Pak Gulfan dan Pak Jaki) yang telah mewakili kami dalam kasus ini. Terima kasihhhh."

Iis Dahlia Akhirnya Terima Uang Pengganti yang Hilang di Hotel London

Instagram

Unggahan Iis seketika membuat para sahabat sekaligus netter lega. Mereka ikut bahagia dengan kabar tersebut.

"Rejeki gak kemana teh," komentar akun @toto***git. "Puji Tuhannn mama ikut seneng dann bersyukur mama semoga mama diberikann Rezeki yang berlimpah @isdadahlia Aamin," sahut akun @oktavi****isda.

"Alhamdulillaaaaahh," balas Asty Ananta. "Alhamdulillah.. ya mamah Iis Dahlia.. Aya ikut senang dengernya.. mudah mudahan Mama Iis di beri kesehatan sllu aamiin," tambah akun @sutri***wanto.

Atas kejadian ini, Iis pun mengambil hikmah yang cukup berarti. "Hikmah dari kasus ini adalah 'tidak ada tempat yang aman', hati2 saat travelling," tambah Iis dalam unggahan InstaStory miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait