Ganteng Banget, Intip Gaya Santai Tapi Keren Lee Min Ho Berangkat ke Bali
Selebriti

Lee Min Ho terlihat di bandara internasional Incheon hari ini. Menurut laporan media, bintang drama 'Legend of the Blue Sea' itu akan menuju ke Bali untuk menjalani pemotretan.

WowKeren - Lee Min Ho kembali aktif berkarir setelah merampungkan dinas wajib militernya beberapa waktu lalu. Selain mengkonfirmasi proyek akting pertama, aktor kelahiran 1987 itu juga melakukan sejumlah pemotretan.

Kamis (3/10), Lee Min Ho terlihat di bandara internasional Incheon. Menurut laporan media, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu akan menuju ke Bali, Indonesia, untuk menjalani pemotretan.

Kemunculan Lee Min Ho di bandara langsung disambut jepretan kamera media. Wajah tampan ditambah senyum ceria membuatnya terlihat bersinar.

Ganteng Banget, Intip Gaya Santai Tapi Keren Lee Min Ho Berangkat ke Bali

Source: Newsen


Lee Min Ho berbusana santai tapi sama sekali tidak mengurangi pesonanya sebagai aktor. Ia mengenakan koleksi rumah mode Dior, mulai atasan, celana hingga sepatu. Gaya berbusananya benar-benar keren.

Sementara itu, Lee Min Ho kembali berakting setelah wamil dengan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Go Eun. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam. Sesi pembacaan naskah perdana telah diadakan pada 17 September dan episode perdana kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait