Yasmine Wildblood Melahirkan Putri Kedua, Wajah Cantik Bayi Curi Perhatian
Instagram/agussantosoyan
Selebriti

Senada dengan Yasmine Wildblood, Abi Yapto juga ikut bahagia mengunggah foto sang buah hati. Yuk, intip foto menggemaskan putri kedua Yasmine berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Yasmine Wildblood. Yasmine baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah Yasmine, ia tidak lupa memperkenalkan nama anak keduanya itu. Ia masih terlihat terbaring lemas. Bayi mungil itu pun tertidur di dada Yasmine.

"Meet the new love in our lives, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno," tulis Yasmine di bagian keterengan foto. "Captured by @bukaan.moment."

Senada dengan sang istri, Abi juga ikut bahagia mengunggah foto sang buah hati. Sophia tampak tertidur lelap dalam selimutnya.


Wajah Sophia terlihat cantik dan menggemaskan. Kulit Sophia masih terlihat merah. Hidung mungilnya pun dipuji mancung mirip dengan kedua orangtuanya.

Ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Yasmine dan Abi. Sejumlah rekan selebritis dan netterikut bahagia dengan kelahiran Sophia.

"Selamat abi and yasmin utk anak ke dua, Lucu bangeeet," komentar Moreno Soeprapto. "Omg.... buntelan!! Too cute!! Congrats You two @abishalom234sc," sahut Shanty.

"Selamat papa abi dan mama yasmine atas kelahiran putri keduanya, lucu banget gemeeshhhh baby nya," sahut akun @irin.ch***tamutia. "Cantikk bngt namanya...semoga sehat ibu dan debay nya mb @yaswildblood pasti cantikkk kayak maminya ini," tambah akun @amy***bar76.

Yasmine dan Abi resmi menikah pada 9 Desember 2013. Mantan kekasih Baim Wong ini sebelumnya telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Seraphina Rose. Kelahiran Sophia tentu semakin menambah ramai keluarga Yasmine dan Abi. Wah, selamat atas kelahiran putri keduanya ya!

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru