Merasa Putrinya Diperlakukan Tidak Adil, Ayah Peserta 'Produce 101' dan 'Idol School' Ini Sakit Hati
TV

Ayah dari seorang trainee yang pernah berpartisipasi dalam 'Produce 101' dan 'Idol School' mengungkapkan keluh kesahnya karena merasa putrinya diperlakukan tidak adil oleh Mnet dan CJ ENM. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sebelumnya muncul pemberitaan jika Mnet telah memberikan perlakuan tidak adil pada peserta "Produce X 101" dan "Idol School". Sehubungan dengan ini, ayah Lee Haein, trainee yang pernah berpartisipasi dalam "Produce 101" dan "Idol School" pun ikut bicara.

Ayah Lee Haein mengungkapkan pengalaman anaknya selama mengikuti kedua ajang tersebut. Meski selama ini dia curiga hasil voting telah dimanipulasi, ayah Lee Haein tetap diam karena takut itu hanya spekulasinya. Namun kini dia berani berbicara dan mengungkapkan seperti apa perlakuan tidak adil yang pernah dialami oleh Lee Haein.

Dia menyatakan bahwa saat Lee Haein muncul di "Idol School", CJ ENM menyarankan agar dia menandatangani kontrak dengan anak perusahaan mereka. Lee Haein pun terpaksa menandatangani kontrak karena khawatir akan dirugikan selama berpartisipasi di "Idol School".


Lee Haein dijanjikan bahwa meskipun tersingkir dari "Idol School", dia tetap bisa debut di masa depan. Namun, perusahaan tidak pernah menepati janjinya dan Haein tak kunjung debut. Dan karena terikat dengan perusahaan tersebut, Haein tidak bisa bergabung dengan perusahaan lain untuk mengejar mimpinya segera debut.

Atas keluhan ayah Lee Haein ini, CJ ENM pun meminta maaf. Mereka menyesalkan hal ini dan beralasan tidak bisa melakukan banyak hal untuk trainee yang telah tersingkir.

Dalam sebuah postingan online, ayah Lee Haein pun mengungkapkan emosinya. Dia bahkan merasa sakit hati karena putrinya telah diperlakukan secara tidak adil.

"Hatiku sakit karena situasi (putriku). Jika bukti (kecurangan) terungkap, maka itu berarti putriku telah diejek dua kali. Itu bukan sesuatu yang akan dilakukan oleh manusia. Itu tidak manusiawi, itu benar-benar tidak adil," terang ayah Lee Haein.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait