Rumah Tangga Nagita-Raffi Diisukan Retak, Mama Rieta 'Tampar' Haters Pamer Foto Bahagia Anak-Mantu
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ibunda Nagita, Rieta Amilia baru-baru ini membagikan potret bahagia anak dan menantunya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini tak pernah sepi dari gosip miring. Isu adanya orang ketiga pun sempat mewarnai pernikahan mereka.

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu mampu mempertahankan rumah tangganya hingga saat ini. Namun baru- baru ini, kembali tersiar kabar jika hubungan Raffi dan Nagita tak harmonis.

Hal itu bermula dari postingan Instagram Story milik Theresia Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani sekaligus anggota Girls Squad. There memamerkan sebuah screenshot percakapannya di WhatsApp.

Lawan bicara There ternyata penasaran saat berada di belakang kamera, Raffi dan Nagita langsung jalan terpisah. Postingan Instagram Story milik There itu langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Rabu (2/10).

Di tengah kabar yang tak menyenangkan itu, ibunda Nagita, Rieta Amilia baru-baru ini mengunggah potret bahagia keluarganya. Dalam foto tersebut, Rieta kumpul bersama anak dan menantunya untuk makan siang.


Meski tak menuliskan keterangan apapun, Rieta terlihat begitu bahagia bersama Raffi dan Nagita. Melalui foto tersebut, Rieta seolah menepis kabar keretakan rumah tangga Raffi dan Nagita.

Postingan Rieta itu pun menuai beragam respon warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga mereka hingga salah fokus pada hidangan mewah yang disajikan.

"Great family always together," kata netter. "Langgeng terus ya aa rafii dan kak nagita nya," sahut yang lain. "Ini baru sultan kaya gk kaleng2 yg gk nyinyirin org pny attitude bagus," puji lainnya.

"Bahagia selalu, selalu kompak dan semoga selalu dlm lindungan Allah @rieta_amilia dan @raffinagita1717," timpal netter. "Yaa gini anak sultan dapat suami sulta digabung jadi miliader jadinya banyak yang iri, banyak yang gibahin iya kan ci ci @theresawienathan Betapa bahagia hidup mereka punya anak ganteng, mau beli tinggal beli @raffinagita1717 @rieta_amilia," tambah lainnya. "Gelaaaaa rumahnyaaaaa waw bgt mo nangisss," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait