Paula Verhoeven Kaget Lihat Sepatu Sandal Branded Miliknya 'Mangap' Malah Enggan Buang
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Saat sedang berjalan-jalan, Paula Verhoeven baru menyadari bahwa sepatu sandal yang ia pakai sudah rusak. Namun istri Baim Wong tersebut malah tak mau membuangnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal memiliki vlog yang menunjukkan konten-konten menarik. Seperti diketahui, Baim sering kali menunjukkan konten yang menyentuh hati lantaran ia membantu banyak orang susah.

Meski tak sebanyak Baim, Paula juga mengisi YouTube dengan konten lebih ringan dan menunjukkan kesehariannya yang seru. Kali ini, model yang sedang hamil buah hatinya pertamanya dengan Baim ini tampak membuat vlog mengenai perjalanannya ke kota Cirebon, Jawa Barat. Tak sendiri, Paula juga mengajak nenek Iro untuk pergi ke Cirebon dengan menaiki kereta kelas bisnis.

Paula pun menunjukkan berbagai persiapannya bersama nenek Iro sebelum berangkat ke stasiun. Saat sudah tiba di stasiun dan duduk di kursi kereta, Paula ternyata baru menyadari bahwa sepatu sandal yang ia pakai rusak. Padahal artis berusia 32 tahun tersebut memakai sepatu sandal mewah keluaran brand Gucci.


Akan tetapi Paula ternyata enggan membuang sepatu sandal yang ia pakai tersebut. "Eh kok begini," ungkap Paula terkejut saat melihat sepatu sandalnya yang rusak "Buang aja," timpal nenek Iro. "Lho jangan, sandal mahal kok dibuang," pungkas Paula.

Usai melihat kejadian yang menimpa Paula tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar dan menyarankan untuk membuang sepatunya. Para netter juga meminta Baim agar membelikan sang istri tercinta sepatu baru.

"Sepatu mahal bisa cengklek juga ya," ujar akun @and****kka. "Dibuang aja kak udah mau copot gitu," imbuh akun @inyu****iana. "Ajib spontan nene iroh suruh buang sendal....tenang ya paula cantik nanti diblikan lg sm bosquuuee," sahut akun @wil****23_.

"Kasihan bumil sandal mhl2 kok rusak ya, hati2 bumil jlnya," komentar akun @cyu***612. "Beliin dong sepatu buat istrinya bosqueee @baimwong," tambah akun @sush****sh24. "Nanti pasti di belikan yg baru sama pp nya bapau junior," seru akun @_ai****ami.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait