Edric Tjandra Segera Jadi Ayah, Aksi Gladi Resik Gendong Bayi Ayu Dewi Malah Tuai Komentar Syok
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra dan Venny Chandra mengunjungi Ayu Dewi yang melahirkan anak ketiga pada 29 September lalu. Edric juga tak ketinggalan menggendong anak Ayu Dewi dan pamer di postingan Instagram.

WowKeren - Edric Tjandra dan sang istri, Venny Chandra saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan Venny saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

Segera menjadi seorang ayah, Edric ternyata sudah melakukan persiapan. Salah satunya dapat dilihat dari postingan Instagram miliknya pada Kamis (3/10). Dalam foto tersebut, Edric menggendong anak ketiga Ayu Dewi yang baru lahir pada 29 September 2019 lalu.

Dalam foto tersebut, Edric terlihat mengembangkan senyumnya dengan lebar. Sementara itu, Venny nampak mengelus putra Ayu Dewi sambil memamerkan senyum semringah.

Edric ternyata tengah melakukan gladi resik dalam menggendong bayi. Tak lupa, presenter kelahiran 1985 ini mengucapkan selamat pada sang sahabat yang tergabung dalam geng Menteri Ceria itu.


"Gladi resik punya baby," tulis Edric. "Bayi dipinjamkan oleh ibunya tercinta @mrsayudewi , congrats ya bu!"

Edric Tjandra Gendong Bayi Ayu Dewi

Instagram

Postingan Edric itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter sempat menyangka bahwa bayi yang digendong Edric adalah anaknya hingga membuat mereka syok. Meski demikian, netter lain memberi komentar positif Edric dan Venny telah cocok menjadi orangtua.

"Ooo bisaaakkkkkk," tulis Maya Septha. "Cocookkk passsssssss..senkyuu Koko & Venny," sambung Ayu Dewi. "Kaget aku kirain beneran," tambah akun @aimee***. "Pdhl tdi aku mao coment mao blg kak slamat udh lahiran eh trnyata blm lahiran dan ternyata anak ibu @mrsayudewi moga sehat trus adek kecil dan ibunya...dan buat istri kak moga sehat trus lancar smpai lahiran ntr GBu," tambah akun @elisa***.

"Mikir lo td bacany yaolo," komentar akun @junia***. "Gladi resik berasa mau konser y ko, pakai gladi resik segala," imbuh akun @liana***. "Lulusssss....... Semoga lancar semuanyaaa.... Mama and anak sehat semua ! Jbu my broo...." seru akun @teddy***. "Bisa aja koko @edrictjandra," sahut akun @nopa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru